Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Senin, April 11th 2016.

Jakarta – Chevrolet sudah memperlihatkan SUV Trailblazer terbaru di Bangkok Motor Show 2016. Akankah SUV itu juga dijual di Indonesia?

External Affairs & Communication Director General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono tidak mau menjawab dengan pasti. Namun, dia mengatakan, kemungkinannya terus terbuka.

“Semua kemungkinan terbuka. Kita selalu studi. Kita mulai berikan info pada saatnya,” kata Yuniadi ketika ditemui di booth Chevrolet di IIMS 2016, di Jakarta.

Dia menilai, di Indonesia pertumbuhan segmen SUV sangat baik. Namun, Chevrlet juga selalu mempelajari segala segmen yg ada.

“Pada ketika sekarang segmen SUV pertumbuhannya cukup baik. Semua kemungkinan terbuka. Kendaraan itu mampu SUV, MPV, kami studi. Tidak cuma secara teknis tetapi ekonomis dapat dipasarkan,” ucap Yuniadi.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Selain launching sport utility vehicle (SUV) menengah andalannya, MU-X dengan pilihan mesin baru, ternyata Isuzu juga milik jagoan lain. Adalah, pikap kabin…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Setelah sukses menggelar rangkaian pameran di dua kota di Indonesia tahun lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menghadirkan rangkaian pameran dengan tema Piaggio MotoPlex. MotoPlex,…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di awal 2016, Tata Motors ikut ambil bagian dalam touring roadshow sosialisasi dan pengujian solar baru Biodiesel 20% atau B20 yg diselenggarakan oleh…