ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Senin, April 11th 2016.

Jakarta – Chevrolet sudah memperlihatkan SUV Trailblazer terbaru di Bangkok Motor Show 2016. Akankah SUV itu juga dijual di Indonesia?

External Affairs & Communication Director General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono tidak mau menjawab dengan pasti. Namun, dia mengatakan, kemungkinannya terus terbuka.

“Semua kemungkinan terbuka. Kita selalu studi. Kita mulai berikan info pada saatnya,” kata Yuniadi ketika ditemui di booth Chevrolet di IIMS 2016, di Jakarta.

Dia menilai, di Indonesia pertumbuhan segmen SUV sangat baik. Namun, Chevrlet juga selalu mempelajari segala segmen yg ada.

“Pada ketika sekarang segmen SUV pertumbuhannya cukup baik. Semua kemungkinan terbuka. Kendaraan itu mampu SUV, MPV, kami studi. Tidak cuma secara teknis tetapi ekonomis dapat dipasarkan,” ucap Yuniadi.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif – Triliunan rupiah selalu disedot para prinsipal asing dari pasar sepeda motor di Tanah Air setiap tahunnya, terutama dari Jepang. Indonesia dengan pasar…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Pacitan, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar tradisi tahunan bagi komunitas, Honda Bikers Day (HBD) 2015. Tahun ini kota yg terpilih menjadi…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Honda menghadirkan moge anyar Honda CBR500R. Tampilan motor didesain ulang dengan garis yg lebih agresif dan performa yg lebih agresif. Hadirnya CBR500R dijelaskan Presiden Direktur…