Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Senin, April 11th 2016.

Jakarta – Chevrolet sudah memperlihatkan SUV Trailblazer terbaru di Bangkok Motor Show 2016. Akankah SUV itu juga dijual di Indonesia?

External Affairs & Communication Director General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono tidak mau menjawab dengan pasti. Namun, dia mengatakan, kemungkinannya terus terbuka.

“Semua kemungkinan terbuka. Kita selalu studi. Kita mulai berikan info pada saatnya,” kata Yuniadi ketika ditemui di booth Chevrolet di IIMS 2016, di Jakarta.

Dia menilai, di Indonesia pertumbuhan segmen SUV sangat baik. Namun, Chevrlet juga selalu mempelajari segala segmen yg ada.

“Pada ketika sekarang segmen SUV pertumbuhannya cukup baik. Semua kemungkinan terbuka. Kendaraan itu mampu SUV, MPV, kami studi. Tidak cuma secara teknis tetapi ekonomis dapat dipasarkan,” ucap Yuniadi.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singapura -BMW Group Asia launching The New MINI Clubman. Mobil ikonik ini dijual dengan harga akan dari 139.300 dolar Singapura atau Rp 1,3 miliaran. The New…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Dalam rangka turut andil dan menjadi bagian dari para komunitas mobil dan motor yg hadir di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016, CV Sampurna Part Niaga…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Generasi terbaru Honda Civic menggunggah para pecinta sedan di Indonesia. Terutama bekalan mesin terbarunya, 1.5-liter VTEC turbo, bertenaga 173 PS @5.500 rpm…