Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Senin, April 11th 2016.

Jakarta – Chevrolet sudah memperlihatkan SUV Trailblazer terbaru di Bangkok Motor Show 2016. Akankah SUV itu juga dijual di Indonesia?

External Affairs & Communication Director General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono tidak mau menjawab dengan pasti. Namun, dia mengatakan, kemungkinannya terus terbuka.

“Semua kemungkinan terbuka. Kita selalu studi. Kita mulai berikan info pada saatnya,” kata Yuniadi ketika ditemui di booth Chevrolet di IIMS 2016, di Jakarta.

Dia menilai, di Indonesia pertumbuhan segmen SUV sangat baik. Namun, Chevrlet juga selalu mempelajari segala segmen yg ada.

“Pada ketika sekarang segmen SUV pertumbuhannya cukup baik. Semua kemungkinan terbuka. Kendaraan itu mampu SUV, MPV, kami studi. Tidak cuma secara teknis tetapi ekonomis dapat dipasarkan,” ucap Yuniadi.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Mercedes-Benz akan menginformasikan jatidiri mesin diesel terbarunya. Jantung mekanis yg bakal disematkan di Mercedes-Benz E-Class E220d itu yaitu mesin pertama yg terbuat dari material alumunium…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

 – Setelah meluncurkannya dua waktu dulu di Jakarta, PT Toyota Astra Motor (TAM), mempersilakan kalangan media melakukan uji All New Kijang Innova di Bali. Dipilihnya…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Keputusan prinsipal Toyota Motor Corporation (TMC) mengakuisisi penuh salah sesuatu anak perusahaannya, Daihatsu Motor Company (DMC) dipercaya mulai berpengaruh ke Indonesia. Jelas…