ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Senin, April 11th 2016.

Jakarta – Chevrolet sudah memperlihatkan SUV Trailblazer terbaru di Bangkok Motor Show 2016. Akankah SUV itu juga dijual di Indonesia?

External Affairs & Communication Director General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono tidak mau menjawab dengan pasti. Namun, dia mengatakan, kemungkinannya terus terbuka.

“Semua kemungkinan terbuka. Kita selalu studi. Kita mulai berikan info pada saatnya,” kata Yuniadi ketika ditemui di booth Chevrolet di IIMS 2016, di Jakarta.

Dia menilai, di Indonesia pertumbuhan segmen SUV sangat baik. Namun, Chevrlet juga selalu mempelajari segala segmen yg ada.

“Pada ketika sekarang segmen SUV pertumbuhannya cukup baik. Semua kemungkinan terbuka. Kendaraan itu mampu SUV, MPV, kami studi. Tidak cuma secara teknis tetapi ekonomis dapat dipasarkan,” ucap Yuniadi.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Cara unik dikerjakan Datsun Indonesia buat memperkenalkan brand mereka yakni lewat reality TV show, Pemburu Mimpi. Enam orang mulai menghadapi tantangan di 4 negara dan…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Hal yg tidak jarang dikerjakan oleh para pengguna mobil adalah kanebo. Hampir di setiap mobil terus ada benda ini. Fungsinya adalah bagi mengelap, karena kanebo…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Sebagai merek mobil yg lekat dengan segmen Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia, Datsun launching produk dengan transmisi manual. Bagaimana dengan perkembangan transmisi matik?…