ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Senin, April 11th 2016.

Jakarta – Chevrolet sudah memperlihatkan SUV Trailblazer terbaru di Bangkok Motor Show 2016. Akankah SUV itu juga dijual di Indonesia?

External Affairs & Communication Director General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono tidak mau menjawab dengan pasti. Namun, dia mengatakan, kemungkinannya terus terbuka.

“Semua kemungkinan terbuka. Kita selalu studi. Kita mulai berikan info pada saatnya,” kata Yuniadi ketika ditemui di booth Chevrolet di IIMS 2016, di Jakarta.

Dia menilai, di Indonesia pertumbuhan segmen SUV sangat baik. Namun, Chevrlet juga selalu mempelajari segala segmen yg ada.

“Pada ketika sekarang segmen SUV pertumbuhannya cukup baik. Semua kemungkinan terbuka. Kendaraan itu mampu SUV, MPV, kami studi. Tidak cuma secara teknis tetapi ekonomis dapat dipasarkan,” ucap Yuniadi.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kapan Bawa Trailblazer Terbaru Ke Indonesia, Chevrolet?

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

California -Produsen nomor sesuatu dunia Toyota bakal membocorkan sistem peta terbaru yg terselip pada mobil. Dengan peta itu, membuat mobil Toyota mampu ‘membaca’ arah jalan. Sistem…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Paris, KompasOtomotif – Kantung udara (airbag) personal semakin hari semakin populer. Banyak produk dan ide mengemuka, berharap mampu memasuki fase produksi massal. Motoair Airbag One…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Volvo dikabarkan bakal tidak mengurangi beberapa mobil sporty terbaru. Dengan mematenkan nama baru, pabrikan yang berasal Swedia itu diperkirakan mulai melahirkan model coupe. Dilansir Autoguide,…