Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kapan Bawa C-HR Ke Indonesia, Toyota?

Rabu, Maret 30th 2016.

Jakarta -Di dua negara, Toyota sudah menunjukkan crossover pesaing Honda HR-V merupakan Toyota C-HR. Terakhir, Toyota memboyong C-HR ke Bangkok International Motor Show minggu lalu.

Apakah Toyota Astra Motor membawa crossover itu ke Indonesia International Motor Show mengingat posisi terakhirnya telah dekat merupakan di Bangkok? Sayangnya tidak.

Kepala Divisi Penjualan TAM, Anton Jimmy mengatakan, membawa konsep C-HR itu tak sembarangan. Apalagi, negara-negara yang lain pun membutuhkan konsep C-HR bagi dipamerkan.

“Memang telah ada di Bangkok. Tapi kan negara-negara yang lain juga butuh bagi ditampilkan. Sehingga kalian butuh waktu agak sedikit lebih lama. Karena kan kami butuh konfirmasi juga. Karena mobil itu tiba enggak hanya mobilnya. Tapi juga sama instrukturnya, jadi memang butuh persiapan yg luar biasa,” kata Anton di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Ditemui di kesempatan yg sama, Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto menyebut, pihaknya terus memikirkan waktu yg tepat bagi memperkenalkan suatu model. Di IIMS, Toyota masih fokus pada MPV barunya yakni Toyota Sienta.

“Pokonya kalian terus milik timing bagi memperkenalkan suatu produk. Kalau bagi di IIMS ini, kami pengin banyak fokus ke Sienta dulu. Sienta kan udah 3 bulan ditanyain terus,” kata Henry.

Sementara itu, tak menutup kemungkinan juga Toyota mulai memperlihatkan C-HR di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus mendatang. Tapi, Toyota masih mempertimbangkannya.

“Kalau ngomongin GIIAS terus ada lah keunikan. Kita ingin terus ada mobil konsep serta teknologi. Jadi kemungkinan terus ada (untuk dibawa ke GIIAS). Nanti kami pertimbangakn dahulu mana yg cocok buat GIIAS,” ujarnya. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kapan Bawa C-HR Ke Indonesia, Toyota?

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Kesiapan produksi mobil bermerek nasional Esemka langsung memasuki tahap realiasasi. Saat pabrik selesai pada pertengahan tahun nanti, produksi langsung berjalan. Bicara mengenai…

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Lexus mencatat kenaikan angka penjualan di Indonesia sepanjang 2015. Hingga penghujung tahun lalu, produsen mobil premium yang berasal Jepang ini membukukan penjualan sebanyak…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Nurburgring -Renault Clio RS Trophy didapuk menjadi hatchback tercepat di sirkuit Nurburgring. Kesimpulan ini lahir setelah majalah Jerman, Sport Auto mencatatkan rekor putaran tercepat pada mobil…