Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kampanye Perbaikan Transportasi Hino Terus Berlanjut

Jumat, Januari 15th 2016.

Gianyar, KompasOtomotif – Hino Motors Sales Indonesia (HSMI) kembali menunjukan komitmennya pada kemajuan transportasi Indonesia lewat aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR).

Tahun ini HMSI mengawaliinya dengan mendonasikan empat unit bus tipe R260 dan FB 130 kepada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDM) Kementerian Perhubungan di Bali.

Serah terima dikerjakan oleh direksi HMSI di Balai Pendidikan dan Transportasi Darat (BPPTD) Bali di Gianyar, Kamis (14/1/2016). Semua unit hibah bakal digunakan sebagai sarana belajar peserta diklat BPPTD di Tegal dan Bali.

BPPTD adalah terapan BPSDM yg bertugas mengembangakan Sumber Daya Manusia dalam orientasi transportasi andal dan nol kecelakaan. Kehadiran R260 sebagai bus kategori besar yg muat sampai 55 kursi dan FB 130 berkapasitas 30 kursi diharapkan mampu membuat peserta diklat belajar lebih dalam tentang kendaraan niaga.

Pada 2015 kegiatan CSR HMSI juga mendukung pemerintah dalam peningkatan transportasi publik. Salah satunya dengan memberikan layanan mobil service yg bertugas mengunjungi lokasi bus ketika bermasalah. Bukan cuma itu, HMSI juga pernah melatih sopir bus dan truk sampah berkendara irit sekaligus mendukung keselamatan berkendara.

“Hino terus berperan aktif dalam mendukung pemerintah buat mewujudkan sumber daya manusia yg prima dan profesional dalam menyelengarakan transportasi yg terbaik buat masyarakat, dan ini kalian lakukan buat kemajuan kami bersama,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam informasi resminya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kampanye Perbaikan Transportasi Hino Terus Berlanjut

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

  Jakarta, KompasOtomotif – All New Civic generasi kesepuluh yaitu model pertama dengan mesin turbo yg dijual PT Honda Porspect Motor (HPM) di Indonesia. Dibanding…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Prilaku buruk pengemudi kendaraan yg suka melanggar peraturan dahulu lintas adalah produk gagal. Seharusnya, bila pengemudi pernah mengikuti ujian kepemilikan Surat Izin…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Siapa yg dapat menyangkal pesona dari Lamborghini? Mungkin tak seluruh orang bisa, terutama kaum hawa. Ya, banyak di antara mereka yg senang seandainya memiliki pasangan…