ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Kali Ini Ayah Paul Walker Yang Tuntut Porsche

Minggu, November 29th 2015.

Los Angeles, KompsOtomotif – Keluarga Paul Walker masih belum puas dengan Porsche. Setelah anak Walker satu-satunya, Meadow Walker berusaha mencari keadilan, kini sang Ayah Walker yg turun tangan.

Dilaporkan USA Today, Kamis (26/11/2015), Ayah Walker ikut menuntut Porsche dengan klaim penyebab kematian anaknya pada November 2013 adalah kelalaian manufaktur yang berasal Jerman itu.

Porsche Carrera GT 2005 yg dikemudikan Roger Rodas dan ditumpangi Walker dikatakan minim perangkat keselamatan. Fitur yg tak dimiliki yaitu, pengatur stabilitas, pelindung benturan samping, dan pemutus jalur bahan bakar.  

Faktor itulah yg jadi penyebab penting kedua penumpang meninggal ketika kecelakaan.

Tuntutan serupa telah dilayangkan Meadow pada September lalu. Jawaban legal dari Porsche, Carrera GT telah dimodifikasi dan tak dirawat dengan baik. Rodas dan Walker disebut sudah menyadari risikonya.

Hasil investigasi California State Highway Patrol pernah mengungkap Carrera GT dikendaraai sampai 94 mph (151 kpj). Kecepatan tinggi membuat mobil tak mampu dikontrol kemudian menabrak pohon lantas terbakar.

Pihak keluarga membantah pernyataan itu, Carerra GT dikatakan melaju antara 63 – 71 mph (101 – 114 kpj).

Walau telah berlalu beberapa tahun, buntut kematian Walker masih panjang. Tinggal waktu yg bakal mengungkap kejadian sebenarnya. Walker kecelakaan ketika libur dari pengambilan gambar “Fast and Furious 7”, film itu akhirnya meluncur tahun ini dengan adegan “For Paul” yg mengharukan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kali Ini Ayah Paul Walker Yang Tuntut Porsche

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Industri otomotif yaitu salah sesuatu penopang industri di Indonesia. Industri otomotif menjadi tumpuan dari jutaan orang Indonesia. Dari data Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia)…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Mungkin ini adalah yg pertama di dunia. Sepeda berjalan. Apa itu? Tidak ada rincian yg menjelaskan video berdurasi 10 detik ini. Namun digambarkan bahwa alat…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

London, -Demi melihat mobil ramah lingkungan semakin banyak seliweran di Inggris, pemerintah Inggris mulai memperpanjang subsidi pembelian mobil ramah lingkungan hingga Maret 2018. Dalam inautonews, Kamis…