ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

‘Kalau Masyarakat Tidak Mau Beli Mobil Ford, Itu Hak Mereka’

Selasa, Januari 26th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sampai batas waktu yg belum ditentukan, segala jaringan penjualan Ford di Indonesia mulai tetap berjualan. Bahkan, masih menerima servis dan pembelian suku cadang bagi segala model yg dijual di pasar otomotif nasional.

Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI) Bagus Susanto menuturkan, segala diler Ford di Indonesia masih tetap berjualan dan melayani konsumennya seperti biasa. Sampai kapannya, belum ada keterangan lagi dan nanti mulai diinformasikan lebih lanjut.

“Sementara masih berjualan sampai paruh kedua tahun ini. Meskipun kami masih berjualan, kalau mereka (masyarakat) menetapkan buat tak membeli mobil Ford, itu hak dan terserah mereka,” ujar Bagus ketika ditemui KompasOtomotif di kantor pusat FMI di Wisma Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016) malam.

Sebaliknya, lanjut Bagus, seandainya masyarakat tetap membeli mobil Ford, pihak diler mulai lebih menghargai konsumennya, bahkan hingga pelayanan servis dan pembelian suku cadang.

“Kalau persoalan penjaminan sampai berapa tahun suku cadang, kami belum memutuskannya, karena masih didiskusikan semuanya. Kita juga telah memjelaskan komitmen kalian kepada segala diler,” ucap Bagus.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Ford Indonesia Tutup

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article ‘Kalau Masyarakat Tidak Mau Beli Mobil Ford, Itu Hak Mereka’

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Bagi otolovers yg penasaran bagaimana tampilan dari Honda BR-V, tidak perlu khawatir. Honda Prosepect Motor menghadirkan prototipe Honda BR-V di Pekanbaru dan Bali. Direktur Marketing…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif – Triliunan rupiah selalu disedot para prinsipal asing dari pasar sepeda motor di Tanah Air setiap tahunnya, terutama dari Jepang. Indonesia dengan pasar…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Seperti kami ketahui bersama, apapun alasan penyelenggara, pameran otomotif skala internasional yg digelar di Indonesia sengaja diarahkan jadi sarana aktivitas penjualan kendaraan.…