Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

‘Kalau Masyarakat Tidak Mau Beli Mobil Ford, Itu Hak Mereka’

Selasa, Januari 26th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sampai batas waktu yg belum ditentukan, segala jaringan penjualan Ford di Indonesia mulai tetap berjualan. Bahkan, masih menerima servis dan pembelian suku cadang bagi segala model yg dijual di pasar otomotif nasional.

Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI) Bagus Susanto menuturkan, segala diler Ford di Indonesia masih tetap berjualan dan melayani konsumennya seperti biasa. Sampai kapannya, belum ada keterangan lagi dan nanti mulai diinformasikan lebih lanjut.

“Sementara masih berjualan sampai paruh kedua tahun ini. Meskipun kami masih berjualan, kalau mereka (masyarakat) menetapkan buat tak membeli mobil Ford, itu hak dan terserah mereka,” ujar Bagus ketika ditemui KompasOtomotif di kantor pusat FMI di Wisma Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016) malam.

Sebaliknya, lanjut Bagus, seandainya masyarakat tetap membeli mobil Ford, pihak diler mulai lebih menghargai konsumennya, bahkan hingga pelayanan servis dan pembelian suku cadang.

“Kalau persoalan penjaminan sampai berapa tahun suku cadang, kami belum memutuskannya, karena masih didiskusikan semuanya. Kita juga telah memjelaskan komitmen kalian kepada segala diler,” ucap Bagus.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Ford Indonesia Tutup

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article ‘Kalau Masyarakat Tidak Mau Beli Mobil Ford, Itu Hak Mereka’

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mengendarai mobil dengan transmisi matik memang lebih mudah. Namun seandainya tak menguasai teknik dengan benar, bakal beresiko menimbulkan kecelakaan. Salah sesuatu masalah kecelakaan yg terjadi…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Modifikasi kendaraan dengan memakai cutting sticker memang tidak pernah mati, kreasi baru yg hadir silih berganti menjadi darah dan nafas. Salah satunya, dihadirkan oleh Sigit…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Philadelphia -Fiat 500L yg menjadi tunggangan Paus Fransiskus selama berada di Amerika Serikat dua waktu dulu bakal dilelang di Philadephia, AS. Dana hasil lelang tersebut mulai…