Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

‘Kalau Masyarakat Tidak Mau Beli Mobil Ford, Itu Hak Mereka’

Selasa, Januari 26th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sampai batas waktu yg belum ditentukan, segala jaringan penjualan Ford di Indonesia mulai tetap berjualan. Bahkan, masih menerima servis dan pembelian suku cadang bagi segala model yg dijual di pasar otomotif nasional.

Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI) Bagus Susanto menuturkan, segala diler Ford di Indonesia masih tetap berjualan dan melayani konsumennya seperti biasa. Sampai kapannya, belum ada keterangan lagi dan nanti mulai diinformasikan lebih lanjut.

“Sementara masih berjualan sampai paruh kedua tahun ini. Meskipun kami masih berjualan, kalau mereka (masyarakat) menetapkan buat tak membeli mobil Ford, itu hak dan terserah mereka,” ujar Bagus ketika ditemui KompasOtomotif di kantor pusat FMI di Wisma Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016) malam.

Sebaliknya, lanjut Bagus, seandainya masyarakat tetap membeli mobil Ford, pihak diler mulai lebih menghargai konsumennya, bahkan hingga pelayanan servis dan pembelian suku cadang.

“Kalau persoalan penjaminan sampai berapa tahun suku cadang, kami belum memutuskannya, karena masih didiskusikan semuanya. Kita juga telah memjelaskan komitmen kalian kepada segala diler,” ucap Bagus.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Ford Indonesia Tutup

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article ‘Kalau Masyarakat Tidak Mau Beli Mobil Ford, Itu Hak Mereka’

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan sepeda motor di Indonesia sepanjang Oktober dahulu tercatat sebanyak 626.725 unit. Jumlah itu lebih kecil 6,26 persen dibanding Oktober tahun lalu. Sebelumnya, pada September…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Washington -Buntut dari penarikan mobil secara besar-besaran akibat airbag Takata yg bermasalah, Honda tidak mulai lagi memakai airbag buatan pabrikan itu lagi. Maklum, airbag tersebut sudah…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg, KompasOtomotif – Produsen mobil terbesar di Eropa, Volkswagen (VW) telah dikabarkan mulai menghentikan produksi Beetle. Model ikonik VW itu mulai berhenti diproduksi pada 2018.…