Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kakorlantas Polri Ingin Borong Mobil Di IIMS 2016

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Kakorlantas Polri Irjen Pol Condro Kirono ikut hadir di acara pembukaan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Usai mengelilingi booth bersama I Gusti Putu Suryawirawan, Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian (Kemenperin), jenderal bintang beberapa itu sempat dimintai komentar terkait IIMS 2016, menurutnya pameran ini cukup bagus karena banyak mobil dan sepeda motor keren.

“Mobilnya bagus-bagus, sepeda motornya juga. Saya suka semuanya, kalau dapat aku borong semua,” ujar Condro dengan nada bercanda di hadapan para wartawan, Kamis (7/4/2016).

Menurut Condro, mobil zaman sekarang selain tampilannya lebih bagus, juga fitur keamanan dan keselamatannya telah lengkap. Apalagi, kata dia, mobil tersebut telah diproduksi di dalam negeri.

“Lihat Sienta, Pajero Sport dan masih banyak lagi. Bagus, bagus, kalau ada waktu juga aku ingin ke sini (IIMS) lagi ajak keluarga,” ucap Condro.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kakorlantas Polri Ingin Borong Mobil Di IIMS 2016

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Honda memperlihatkan duet tampang sepeda motor petualang ringan yg mengalami pembaruan pada Tokyo Motor Show 2015. NC700X dan CB500X di-upgrade pada sejumlah…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Merek Inggris yg sudah dibeli pengusaha India, Royal Enfield, sedang gencar mempromosikan kehadiran sepeda motor bernafas petualangan, Himalayan. Model ini mulai…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles -Mobil hatchback listrik hasil kerjasama antara Chevrolet dengan raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung, yakni Chevrolet Bolt versi produksi bakal diperkenalkan di ajang Consumer Electronics…