ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kakorlantas Polri Ingin Borong Mobil Di IIMS 2016

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Kakorlantas Polri Irjen Pol Condro Kirono ikut hadir di acara pembukaan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Usai mengelilingi booth bersama I Gusti Putu Suryawirawan, Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian (Kemenperin), jenderal bintang beberapa itu sempat dimintai komentar terkait IIMS 2016, menurutnya pameran ini cukup bagus karena banyak mobil dan sepeda motor keren.

“Mobilnya bagus-bagus, sepeda motornya juga. Saya suka semuanya, kalau dapat aku borong semua,” ujar Condro dengan nada bercanda di hadapan para wartawan, Kamis (7/4/2016).

Menurut Condro, mobil zaman sekarang selain tampilannya lebih bagus, juga fitur keamanan dan keselamatannya telah lengkap. Apalagi, kata dia, mobil tersebut telah diproduksi di dalam negeri.

“Lihat Sienta, Pajero Sport dan masih banyak lagi. Bagus, bagus, kalau ada waktu juga aku ingin ke sini (IIMS) lagi ajak keluarga,” ucap Condro.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kakorlantas Polri Ingin Borong Mobil Di IIMS 2016

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kebangkitan merek Datsun di Indonesia pada 2013 dahulu yaitu wujud nyata maksud Nissan Motor Indonesia (NMI) yg ingin masuk ke pasar tidak…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Jika menengok sebentar ke belakang, Yamaha Aerox telah mengakar kuat di Eropa sebagai Skutik yg mudah dimodifikasi, sekaligus menjadi simbol racing custom…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Sepanjang tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan ekspor Skutik BeAT eSP Pop 40.000-50.000 unit bakal tercapai ke Filipina. Selain BeAT…