Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kado Spesial Menanti Juara MotoGP 2016

Rabu, April 27th 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Sejak 2003, BMW telah mengadakan program BMW M Award untuk pebalap MotoGP yg mengumpulkan poin terbanyak. Musim 2016 ini, ajang penghargaan tersebut tetap diadakan dan juara dunia MotoGP mulai mendapatkan sesuatu unit BMW M2 Coupe berkelir Long Beach Blue Metallic.

“Setiap musim MotoGP, BMW M Award terus menanti juara dunia. BMW M Division terus mengejutkan kalian dengan mobil yg luar biasa. Kami senang bahwa penghargaan ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun di MotoGP,” ujar Pau Serracanta, Managing Director Commercial Department Dorna Sports, seperti dilansir laman MotoGP, Rabu (27/4/2016).

BMW M2 Coupe yg dijadikan hadiah itu yaitu keluaran terbaru. Sebab, produsen otomotif terkemuka di Eropa itu baru saja meluncurkannya di Detroit pada Januari 2016.

Tampilan sedan sport itu sangat sporty, dan juga memiliki performa tinggi. Jantung pacu yg berada di balik kap, yakni inline enam silinder berteknologi M TwinPower Turbo yg dapat menghasilkan tenaga 370 tk dan bagi berakselerasi 0-100 kpj cuma membutuhkan waktu 4,3 detik.

Sepanjang penghargaan ini bergulir, telah banyak pebalap MotoGP yg mendapatkan mobil dari BMW. Sebut saja seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Casey Stoner. Pemegang rekornya adalah Marquez, sebab telah mendapatkan tiga kali berturut-turut.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kado Spesial Menanti Juara MotoGP 2016

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Subaru akhirnya memperkenalkan tampang baru Subaru XV di Geneva Motor Show 2016. Siapa pun yg melihat crossover ini dijamin bakal setuju, kalau desain…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sepanjang 2015 penjualan mobil bekas (Mobkas) di pusat Mobkas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara terjual sebanyak 37.859 unit. Hasil tersebut, diklaim meningkat…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Pebalap Valentino Rossi harus tersungkur ke gravel di tikungan delapan pada sesi kualifikasi di Valencia, Sabtu (7/11/2015). Kualifikasi tetap dikerjakan The Doctor meski…