ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kado Spesial Menanti Juara MotoGP 2016

Rabu, April 27th 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Sejak 2003, BMW telah mengadakan program BMW M Award untuk pebalap MotoGP yg mengumpulkan poin terbanyak. Musim 2016 ini, ajang penghargaan tersebut tetap diadakan dan juara dunia MotoGP mulai mendapatkan sesuatu unit BMW M2 Coupe berkelir Long Beach Blue Metallic.

“Setiap musim MotoGP, BMW M Award terus menanti juara dunia. BMW M Division terus mengejutkan kalian dengan mobil yg luar biasa. Kami senang bahwa penghargaan ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun di MotoGP,” ujar Pau Serracanta, Managing Director Commercial Department Dorna Sports, seperti dilansir laman MotoGP, Rabu (27/4/2016).

BMW M2 Coupe yg dijadikan hadiah itu yaitu keluaran terbaru. Sebab, produsen otomotif terkemuka di Eropa itu baru saja meluncurkannya di Detroit pada Januari 2016.

Tampilan sedan sport itu sangat sporty, dan juga memiliki performa tinggi. Jantung pacu yg berada di balik kap, yakni inline enam silinder berteknologi M TwinPower Turbo yg dapat menghasilkan tenaga 370 tk dan bagi berakselerasi 0-100 kpj cuma membutuhkan waktu 4,3 detik.

Sepanjang penghargaan ini bergulir, telah banyak pebalap MotoGP yg mendapatkan mobil dari BMW. Sebut saja seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Casey Stoner. Pemegang rekornya adalah Marquez, sebab telah mendapatkan tiga kali berturut-turut.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kado Spesial Menanti Juara MotoGP 2016

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebuah mobil Grand Livina berwarna silver terjun ke kali di Jl TMP Taruna, Tangerang. Kecelakaan ini diduga diakibatkan oleh pengemudi yg sedang berlatih menyetir salah…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Banyak line up yg mulai ditampilkan Yamaha di Tokyo Motor Show 2015 akan akhir Oktober 2015 ini. Salah sesuatu yg diprediksi mencuri…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Kuala Lumpur, KompasOtomotif – Kembaran Daihatsu Ayla, Perodua Axia, sedang dipertimbangkan jadi taksi di Malaysia. Mobil berukuran kompak ini menjadi jawaban atas kebutuhan transportasi dengan…