Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kaca Film V-Kool Jangkau Konsumen Di Cibubur

Sabtu, Maret 19th 2016.

Depok -V-Kool telah hadir di Indonesia selama 21 tahun. Untuk memperluas layanan penjualan dan purna jual, V-Kool membuka diler resmi di Cibubur, Depok.

PT. V-Kool Indo Lestari sebagai master franchise dari kaca film V-Kool memiliki diler resmi Maju Mandiri Cibubur. Diler resmi ini memiliki fasilitas konsultasi kaca film, penjualan dan layanan purna jual sebagai bentuk buat memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan V-Kool

Dalam siaran pers, Maju Mandiri Cibubur yg terletak di Jl. Alternatif Cibubur, Komplek Ruko DDN, No. 101 B Cimanggis, Depok, ini dibangun sesuai dengan standar V-Kool.

Diler dilengkapi oleh Sales Counter dan Unit Display bagi memberikan pelayanan penjualan yg optimal untuk pelanggan.

Layanan servis yg diberikan antara yang lain ruang tunggu servis yg nyaman serta coating bay servis bagi melakukan pemasangan.

“Maju Mandiri Cibubur memberikan pilihan yg lebih dekat bagi pemasangan dan pelayanan purna jual kepada customer V-KOOL di daerah Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan sekitarnya. Dealer dengan fasilitas konsultasi kaca film, penjualan  dan layanan purna jual ini sebagai bentuk buat memaksimalkan servis kepada pelanggan V-KOOL,” ungkap Vice  President  Director V-Kool Indo Lestari Linda  Widjaja.

Pemasangan kaca film dikerjakan oleh teknisi-teknisi yg telah dilatih selama 6-18 bulan sebelum menjadi full time installer, yg menjamin kelancaran pemasangan.

Setiap pelanggan yg melakukan pemasangan kaca film V-Kool mulai mendapatkan kartu garansi exclusive  V-Kool. Garansi V-Kool dijamin oleh pabrik pembuatnya (bukan oleh perusahaan distributor atau pemasang kaca film) dengan jaminan kualitas yg lengkap termasuk delaminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi dan pemudaran warna.

Garansi V-Kool berlaku selama 5 tahun sejak kaca film dipasang sehingga mulai menjamin setiap produk kaca film V-KOOL.

“Garansi V-Kool berlaku di segala Indonesia dan didukung oleh 77 diler yg tersebar di Indonesia salah satunya adalah Maju Mandiri Cibubur. V-Kool Indonesia mempunyai sistem penanganan klaim dan servis purna jual lainnya yg telah terstandarisasi sehingga mulai semakin mempermudah konsumen,” tutup Linda.

Foto: V-Kool
Foto: V-Kool
Foto: V-Kool
Foto: V-Kool

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kaca Film V-Kool Jangkau Konsumen Di Cibubur

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Roma -Setelah November 2015 dulu konsepnya dipamerkandi pameran sepeda motor internasional, EICMA, di Bologna, Italia, Honda Motor nampaknya langsung memproduksi varian anyar yg dinamai City Adventure.…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sepanjang 2015 penjualan mobil bekas (Mobkas) di pusat Mobkas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara terjual sebanyak 37.859 unit. Hasil tersebut, diklaim meningkat…

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

Dianggap berprestasi di pasar Filipina, Antonio Zara, Presiden Direktur Nissan Philippines Inc, dipindahkan menjadi orang nomor sesuatu di Nissan Motor Indonesia per 1 April ini.Berdasarkan…