Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kabin Bau? 2 Bahan Ini Bisa Jadi Solusi

Sabtu, Maret 12th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Ruang kabin milik andil cukup besar bagi memberikan kenyamanan. Bau yg tak sedap menjadi salah sesuatu indikator yg dapat mengurangi faktor tersebut.

Penyebabnya beragam. Merokok, makan dan minum di kabin, menyimpan sepatu atau baju bekas pakai, serta kotoran luar yg melekat di alas kaki.

Salah sesuatu langkah penaggulangan dapat memakai produk pewangi, namun tak seluruh suka dengan aromanya. Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) ternyata milik alternatif solusi yg lebih natural merupakan memakai daun pandan atau serbuk kopi.

www.shutterstock.com Anda mampu menggunakan daun pandan wangi ini pada kamar mandi. Aroma yg tidak sedap kerap kali dihasilkan oleh ruangan tersebut. Setidaknya, dengan daun pandan wangi mulai menetralisirnya.

Caranya mudah, buat daun pandan dapat dipotong memanjang dulu disebar di kabin. Sedangkan seandainya memakai kopi, serbuknya dimasukan ke dalam kemasan dahulu diletakan di berbagai tempat di kabin. Menurut anggota TEVCI, kopi bukan buat penghilang bau tetapi menetralisir.

Produk pewangi kebanyakan memakai bahan kimia. Dijelaskan, bahan alami seperti daun pandan dan sehat kopi jauh lebih sehat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kabin Bau? 2 Bahan Ini Bisa Jadi Solusi

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Lagi-lagi rombongan moge bikin ulah. Kali ini terjadi di Surabaya. Kejadian ini terjadi pada hari Minggu (29/11) dulu sekitar pukul 11:56 WIB, dan berhasil direkam…

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Kehadiran mobil kecil (kei car) di kota besar seperti di Tokyo, Jepang, sangat dibutuhkan konsumen. Pasalnya, dengan lalu-lintas yg telah padat dan…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Pameran modifikasi otomotif SEMA 2015 yg digelar di Las Vegas terus menghadirkan kejutan. Salah satunya adalah display dari Honda yg menampilkan HR-V. Mobil ini bukannya…