ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kabin Bau? 2 Bahan Ini Bisa Jadi Solusi

Sabtu, Maret 12th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Ruang kabin milik andil cukup besar bagi memberikan kenyamanan. Bau yg tak sedap menjadi salah sesuatu indikator yg dapat mengurangi faktor tersebut.

Penyebabnya beragam. Merokok, makan dan minum di kabin, menyimpan sepatu atau baju bekas pakai, serta kotoran luar yg melekat di alas kaki.

Salah sesuatu langkah penaggulangan dapat memakai produk pewangi, namun tak seluruh suka dengan aromanya. Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) ternyata milik alternatif solusi yg lebih natural merupakan memakai daun pandan atau serbuk kopi.

www.shutterstock.com Anda mampu menggunakan daun pandan wangi ini pada kamar mandi. Aroma yg tidak sedap kerap kali dihasilkan oleh ruangan tersebut. Setidaknya, dengan daun pandan wangi mulai menetralisirnya.

Caranya mudah, buat daun pandan dapat dipotong memanjang dulu disebar di kabin. Sedangkan seandainya memakai kopi, serbuknya dimasukan ke dalam kemasan dahulu diletakan di berbagai tempat di kabin. Menurut anggota TEVCI, kopi bukan buat penghilang bau tetapi menetralisir.

Produk pewangi kebanyakan memakai bahan kimia. Dijelaskan, bahan alami seperti daun pandan dan sehat kopi jauh lebih sehat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kabin Bau? 2 Bahan Ini Bisa Jadi Solusi

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Suzuki tidak cuma menjual Ertiga Dreza sebagai Ertiga kasta tertinggi di Indonesia. Pabrikan yang berasal Jepang itu juga launching Ertiga Dreza bagi pasar…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia, Toyota-Astra Motor (TAM), memberikan kesempatan kepada mereka yg gemar bertualang bagi menaklukkan berbagai tantangan melalui sebuah…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengawali tahun 2016 dengan capaian wholesales 13.184 unit dan retail sales 14.505 unit. Angka ini memperlihatkan bahwa serapan pasar atas…