ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kabar Gembira, Ford Indonesia Tak Jadi Tutup!

Kamis, April 14th 2016.

Kabar gembira!

Ford Indonesia tidak jadi tutup. Ini adalah sebuah angin segar yg menyerbu para pecinta Ford di tanah air.

Melalui situs resmi Ford Indonesia mengatakan, “Kami ingin kembali meyakinkan bahwa PT Ford Motor Indonesia tak mulai menutup, melakukan pembubaran atau mengakhiri operasinya di Indonesia sebelum menunjuk pihak ketiga yg kredibel bagi melaksanakan kewajiban pelayanan purna jual ketersediaan suku cadang kendaraan bermotor di Indonesia. PT Ford Motor Indonesia bersama dengan jaringan dealer yg ada yg ketika ini masih beroperasi dan mulai tetap menyediakan konsumen Ford dengan pelayanan purna jual. Kami selayaknya mulai memberitahu anda apabila terdapat perubahan dalam pengaturan pemberian layanan.”

Sebelumnya, pada tanggal 25 Januari lalu, Ford mengumumkan juga lewat situs resminya bahwa mereka mulai angkat kaki dari Indonesia.

Bagus Susanto selaku Managing Director Ford Motor Indonesia menuliskan, bahwa pihaknya menghentikan impor resmi dan penjualan segala kendaraan Ford. Akan tapi Ford tak segera menutup segala dealer per hari ini. Bagus Susanto menuliskan pelanggan dapat mengunjungi segala dealer Ford hingga di penghujung tahun 2016 nanti.

“Kami berkomitmen buat menyediakan layanan yg sedang berlangsung ketika ini dan dukungan garansi setelah kepergian kami. Dan kalian mulai memberikan keterangan lebih lanjut tentang pengaturan baru nantinya.”

Urungnya Ford Indonesia tutup ini membuka kembali peluang hadirnya kendaraan baru di tanah air. Kita nantikan saja!Baca juga:
[Video] Ford Escape, mobil canggih dengan pemanas kaca
Ford patenkan mobil otomatis dengan ‘gaya menyetir’ beragam
Tak dapat beli mobil mewah, 5 kendaraan ini mampu jadi solusi
Pasar SUV dan Crossover tak mulai anjlok
2020, Ford siapkan 4 mobil terbaru
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Kabar Gembira, Ford Indonesia Tak Jadi Tutup!

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Ducati mulai come back ke Indonesia dengan gaya. Soalnya mereka mulai launching semua line up yg baru nongol di Milan ke Indonesia. Motor-motor itu adalah…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bicara Yamaha di Indonesia tak melulu soal sepeda motor. Khusus memperingati Hari Ibu yg dirayakan setiap 22 Desember, Yamaha Indonesia berinisiatif mengubah…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mulai tahun depan, Surat Izin Mengemudi (SIM) C mulai terbagi menjadi tiga kategori, yakni C, C1 dan C2. Pembagian golongannya itu disesuaikan…