Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kabar Buruk, Ford Ogah Bikin Fiesta RS

Kamis, Januari 7th 2016.

Beberapa bulan dahulu bahkan di akhir tahun 2015 rumor mengenai Ford yg mulai mengembangkan Fiesta versi RS telah menjadi-jadi. Banyak publik yg berharap itu mulai menjadi kenyataan.

Namun tampaknya itu cuma rumor belaka. Baru-baru ini pihak Ford yg diwakili oleh Direktur Komunikasi Produk, Jay Ward menjawab pertayaan dari wartawan terkait Fiesta RS. Jawabannya: TIDAK!

“Kami menyampaikan dengan sangat tegas, bahwa Ford sama sekali tak memiliki jalan bagi membangun Fiesta RS ketika ini. Saya sendiri tak menyangka spekulasi dari sejumlah orang justru seakan nyata dan sekali lagi, itu tak mulai terjadi,” ungkap Ward dalam wawancara seperti yg dikutip dari Car Throttle (5/1).

Tak cuma itu, Ward juga menambahkan bahwa pihaknya masih memiliki PR banyak bagi merilis selusin mobil baru di tahun 2020 mendatang. Ketimbang harus mengurusi Fiesta RS, mereka ingin lebih konsen pada mobil-mobil baru yg bisa lebih banyak meningatkan pendapatan perusahaan.

“Lagi pula, kalian telah ada Ford Focus RS yg mampu mengobati rasa lapar publik buat versi tersebut. Tinggal tunggu saja perilisannya saja,” pungkasnya.Baca juga:
Google ‘lamar’ Ford buat bikin mobil self-driving generasi terbaru
Ford Fiesta RS rilis tahun 2017?
Ford Fiesta RS lebih garang dengan 240Nm?
Super keren, Ford GT 2017 bakal pakai Gorilla Glass
Ford Focus Electric jadi cikal bakal ‘misi besar tahun 2020’
Keren, Ford bakal luncurkan 13 mobil listrik baru di 2020
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Kabar Buruk, Ford Ogah Bikin Fiesta RS

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Mobil Audi R8 V10 Plus dalam bentuk standarnya telah begitu menggoda. Bagaimana kalau mobil dibungkus dengan emas di bodinya? Saat melihat tampilan Audi R8 V10…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Las Vegas -Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Las Vegas, benar-benar menjadi sesuatu ajang yg ditunggu pecinta otomotif di Amerika Serikat. Karena mobil-mobil unik bakal diperlihatkan…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford Motor Company mulai menggelontorkan investasi baru senilai US$ 254 juta atau sekitar Rp 3,48 triliun di pabrik yg berlokasi di Thailand. Investasi ini bagi…