Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jumpa Dengan Mazda CX-3 Sebelum Meluncur Di Indonesia

Kamis, Maret 24th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah memastikan bakal melepas sesuatu model terbarunya, CX-3 ke pasar domestik, tahun ini. Sebelum resmi diluncurkan, KompasOtomotif sempat jumpai di booth Mazda di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS), Selasa (23/3/2016).

Sebelum resmi meluncur, ada baiknya awak redaksi mengenal lebih dekat seperti apa CX-3 ini dalam wujud nyata. Secara segmentasi, model ini mulai mengisi ceruk di bawah CX-5 nantinya menantang Honda HR-V di segmen serupa.

Mazda memang merakit CX-3 ini di Thailand, sehingga kemunculannya di BIMS telah mampu diprediksi. Namun, pihak MMI memastikan kalau model yg diboyong bagi Indonesia diimpor utuh dari Jepang, bukan Thailand.

Di booth Mazda, CX-3 yg dipamerkan ada dua, merupakan mesin bensin dan diesel. Keduanya sama-sama memilik kelir merah tua dan cukup menyita perhatian banyak orang yg berkunjung ke BIMS 2016.

Secara tampilan, tak ada perbedaan dari yg telah dijual di dua negara di dunia. Sebab, sama-sama mengusung desain KODO-Soul of Motion.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Interior Mazda CX-3

Di pasar domestik Thailand, crossover terbaru Mazda itu dijual dengan beberapa pilihan mesin, merupakan bensin dan diesel. Keduanya telah mengusung teknologi Skyactiv serta tersedia pilihan transmisi matik atau AT (SKYACTIV-DRIVE) dan manual MT (SKYACTIV-MT), serta sistem penggerak generasi terbaru i-ACTIV AWD. 

Seperti model Mazda lain, CX-3 ini juga memiliki sejumlah fitur canggih, salah satunya sistem konektivitas “Mazda Connect” dan teknologi keamanan terkini yg dinamakan “i-ACTIVSENSE”.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jumpa Dengan Mazda CX-3 Sebelum Meluncur Di Indonesia

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

  Shizuoka, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor Yamaha Motor Company, mengisyaratkanakan arah masa depan perusahaan, dengan pindah ke segmen kendaran baru. Kategori kendaraan tersebut kemungkinan…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Sochi, KompasOtomotif – Penampilan pertama sistem pelindung kokpit Red Bull Racing di mobil Daniel Ricciardo ketika sesi latihan GP Rusia, Jumat (29/4/2016), ternyata ditanggapi negatif…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Brussels -Chevrolet dikabarkan sudah mengajukan hak paten atas sketsa mobil baru ke kantor hak paten Komisi Eropa yg sekaligus menjadi salah sesuatu syarat harmonisasi dalam pasar…