Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jumat Sore, Pengunjung IIMS Mulai Membludak

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta – Menjelang akhir minggu ini, pengunjung Indonesia International Motor Show akan membludak. Arena pameran terutama ruang pamer kendaraan Jepang disemuti pengunjung.

Apalagi begitu masing-masing merek mobil menggelar event hiburan seperti penampilan dari para SPG (Sales Promotion Girls) yg tidak pelak segera menarik perhatian pengunjung.

Nissan misalnya memperkenalkan para Nissan Ladies, sementara Toyota menunjukkan penampilan dari para Toyota Ladies-nya. Meski hiburan ini tak berlangsung lama, dapat menarik minat pengunjung.

Sementara itu di bagian luar pameran, pengunjung akan memadati arena Drift War dimana para drifter siang ini tengah melakukan latihan menjelang kualifikasi.

Arena pameran yg tidak kalah ketinggalan adalah pameran mobil dan motor modifikasi Indonesia Builder. Pengunjung mampu melihat mobil-mobil yg mungkin belum pernah mereka lihat di jalanan, seperti Holden, Toyota Land Cruiser model lama atau Chevrolet jadul serta Ford Mustang edisi klasik.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jumat Sore, Pengunjung IIMS Mulai Membludak

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sichuan -Sebuah mobil ambulans tersangkut di atas pagar pembatas jalan tol di Sichuan, China, hingga miring karena beberapa ban sebelah kanan ‘nangkring’ di atas pagar tersebut.…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok -Akhir tahun 2015 ini, Thailand tengah merayakan pameran otomotif tahunan Thailand International Motor Expo. Acara yg sudah berlangsung ke-32 kalinya ini berlangsung di Bangkok akan…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif — Perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez telah akan dingin. Namun, luka lama kedua pebalap ini kemudian dibuka lagi oleh bos F1, Bernie Ecclestone. Pria…