ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Jumat Sore, Pengunjung IIMS Mulai Membludak

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta – Menjelang akhir minggu ini, pengunjung Indonesia International Motor Show akan membludak. Arena pameran terutama ruang pamer kendaraan Jepang disemuti pengunjung.

Apalagi begitu masing-masing merek mobil menggelar event hiburan seperti penampilan dari para SPG (Sales Promotion Girls) yg tidak pelak segera menarik perhatian pengunjung.

Nissan misalnya memperkenalkan para Nissan Ladies, sementara Toyota menunjukkan penampilan dari para Toyota Ladies-nya. Meski hiburan ini tak berlangsung lama, dapat menarik minat pengunjung.

Sementara itu di bagian luar pameran, pengunjung akan memadati arena Drift War dimana para drifter siang ini tengah melakukan latihan menjelang kualifikasi.

Arena pameran yg tidak kalah ketinggalan adalah pameran mobil dan motor modifikasi Indonesia Builder. Pengunjung mampu melihat mobil-mobil yg mungkin belum pernah mereka lihat di jalanan, seperti Holden, Toyota Land Cruiser model lama atau Chevrolet jadul serta Ford Mustang edisi klasik.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jumat Sore, Pengunjung IIMS Mulai Membludak

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sepertinya Ferrari tak mulai ikut dalam pertempuran pasar SUV sekarang dan di masa yg mulai datang. Dalam sebuah wawancara, Bos Ferrari Sergion Marchionne mengatakan,”Ferrari SUV?…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung¬†-Sebagai salah sesuatu perusahaan otomotif terbesar di dunia dan Indonesia, Toyota ingin berpartisipasi dalam penggunaan energi alternatif pada kendaraan. Ditargetkan pada tahun 2020, Indonesia telah…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Kabar yg menyampaikan bahwa PT Mabua Harley-Davidson berhenti sebagai agen Harley-Davidson di Indonesia, sudah berembus hingga kalangan komunitas moge tersebut. Salah satunya Harley-Davidson Owner Group…