Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jumat Sore, Pengunjung IIMS Mulai Membludak

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta – Menjelang akhir minggu ini, pengunjung Indonesia International Motor Show akan membludak. Arena pameran terutama ruang pamer kendaraan Jepang disemuti pengunjung.

Apalagi begitu masing-masing merek mobil menggelar event hiburan seperti penampilan dari para SPG (Sales Promotion Girls) yg tidak pelak segera menarik perhatian pengunjung.

Nissan misalnya memperkenalkan para Nissan Ladies, sementara Toyota menunjukkan penampilan dari para Toyota Ladies-nya. Meski hiburan ini tak berlangsung lama, dapat menarik minat pengunjung.

Sementara itu di bagian luar pameran, pengunjung akan memadati arena Drift War dimana para drifter siang ini tengah melakukan latihan menjelang kualifikasi.

Arena pameran yg tidak kalah ketinggalan adalah pameran mobil dan motor modifikasi Indonesia Builder. Pengunjung mampu melihat mobil-mobil yg mungkin belum pernah mereka lihat di jalanan, seperti Holden, Toyota Land Cruiser model lama atau Chevrolet jadul serta Ford Mustang edisi klasik.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jumat Sore, Pengunjung IIMS Mulai Membludak

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Ratusan penggemar Toyota Avanza yg tergabung dalam komunitas Avanza Owners Indonesia merayakan acara ulang tahun pertamanya. Acara yg bertemakan “Together We Are One” itu diselenggarakan…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu pagi (29/11). Insiden tersebut melibatkan mobil Lamborghini yg menabrak warung STMJ. Korban tabrak…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Quebec, KompasOtomotif – Kalau mobil gabungan sedan dengan pikap telah ada sebutannya, merupakan Ute yg terkenal di Australia. Tapi kalau mobil yg sesuatu ini beda,…