Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jok Kulit “Kustom” Buat Yamaha NMAX

Jumat, Januari 8th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Jok NMAX bawaan Yamaha telah cukup membuat pengendaranya merasa nyaman ketika berkendara. Tetapi, ada saja konsumen yg ingin tampil beda dengan pengguna NMAX lainnya, sehingga salah sesuatu jalan keluarnya adalah membeli jok aftermarket.

Nah, buat pengguna NMAX yg ingin mengganti joknya mampu berkunjung ke ARM Motor di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur. Sebab, bengkel sekaligus toko tersebut menjual beragam jok kulit khusus bagi NMAX.

“Kita sediakan beberapa motif dan semuanya terbuat dari bahan kulit asli,” kata Tukijan pemilik ARM Motor ketika ditemui KompasOtomotif, Selasa (5/1/2016).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Jok kulit kustom khusus buat Yamaha NMAX.

Pria yang berasal Yogyakarta ini menjelaskan, jok kulit NMAX aftermarket yang dijualnya ini bermerek MHR dan ARM. Harganya dibanderol Rp 1,7 juta (ARM) dan Rp 2 juta (MHR)..

“Bahannya sama-sama kulit yg membedakan cuma motif jahitannya saja. Busanya juga lebih tebal sehingga lebih nyaman dari jok bawaan pabrikan,” ujar Tukijan.

Serunya, kombinasi warna yg dipikih cukup beragam. Kinsumen dapat menentukan sendiri pilihan kegemaran, tetapi buat warna yg tak ready stock, harus lebih bersabar. “Hanya harus menunggu kurang lebih tujuh hari,” ucapnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jok Kulit “Kustom” Buat Yamaha NMAX

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Daihatsu bekerja sama dengan ASTEC resmi membuka turnamen bulutangkis bertajuk Daihatsu ASTEC OPEN 2016, Senin (18/4/2016) bertempat di Daihatsu Sport Center, Sunter, Jakarta…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda Mobilio kembali mencatatkan rekor baru bagi efisiensi bahan bakar, yakni 27,6 km/liter. Rekor ini diciptakan oleh Dadang Sujana dalam seri kelima Tantangan…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Lamborghini yg menabrak pedagang STMJ di Surabaya menyisakan pertanyaan mengenai peraturan kecepatan di jalan kota tersebut. Kabar terkini, Lamborghini itu disebut menabrak dalam kecepatan 80…