Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jok Kulit “Kustom” Buat Yamaha NMAX

Jumat, Januari 8th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Jok NMAX bawaan Yamaha telah cukup membuat pengendaranya merasa nyaman ketika berkendara. Tetapi, ada saja konsumen yg ingin tampil beda dengan pengguna NMAX lainnya, sehingga salah sesuatu jalan keluarnya adalah membeli jok aftermarket.

Nah, buat pengguna NMAX yg ingin mengganti joknya mampu berkunjung ke ARM Motor di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur. Sebab, bengkel sekaligus toko tersebut menjual beragam jok kulit khusus bagi NMAX.

“Kita sediakan beberapa motif dan semuanya terbuat dari bahan kulit asli,” kata Tukijan pemilik ARM Motor ketika ditemui KompasOtomotif, Selasa (5/1/2016).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Jok kulit kustom khusus buat Yamaha NMAX.

Pria yang berasal Yogyakarta ini menjelaskan, jok kulit NMAX aftermarket yang dijualnya ini bermerek MHR dan ARM. Harganya dibanderol Rp 1,7 juta (ARM) dan Rp 2 juta (MHR)..

“Bahannya sama-sama kulit yg membedakan cuma motif jahitannya saja. Busanya juga lebih tebal sehingga lebih nyaman dari jok bawaan pabrikan,” ujar Tukijan.

Serunya, kombinasi warna yg dipikih cukup beragam. Kinsumen dapat menentukan sendiri pilihan kegemaran, tetapi buat warna yg tak ready stock, harus lebih bersabar. “Hanya harus menunggu kurang lebih tujuh hari,” ucapnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jok Kulit “Kustom” Buat Yamaha NMAX

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jawaban dari pertanyaan kebanyakan orang buat mengetahui keadaan mesin mobil adalah ke bengkel. Dari situ mereka mulai mengetahui apakah mesin mobil perlu diservis atau tidak.…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Beijing -Meski pasar otomotif di China ketika ini lesu karena perekonomian yg melambut, namun penjualan mobil mewah Audi masih berdenyut. Selain memproduksi secara lokal dengan memperhatikan…

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) sudah resmi berdiri di Indonesia pada Jumat (24/3/2016). Perkumpulan ini membuka  pintu lebar-lebar untuk seluruh pecinta…