ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Jok Kulit “Kustom” Buat Yamaha NMAX

Jumat, Januari 8th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Jok NMAX bawaan Yamaha telah cukup membuat pengendaranya merasa nyaman ketika berkendara. Tetapi, ada saja konsumen yg ingin tampil beda dengan pengguna NMAX lainnya, sehingga salah sesuatu jalan keluarnya adalah membeli jok aftermarket.

Nah, buat pengguna NMAX yg ingin mengganti joknya mampu berkunjung ke ARM Motor di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur. Sebab, bengkel sekaligus toko tersebut menjual beragam jok kulit khusus bagi NMAX.

“Kita sediakan beberapa motif dan semuanya terbuat dari bahan kulit asli,” kata Tukijan pemilik ARM Motor ketika ditemui KompasOtomotif, Selasa (5/1/2016).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Jok kulit kustom khusus buat Yamaha NMAX.

Pria yang berasal Yogyakarta ini menjelaskan, jok kulit NMAX aftermarket yang dijualnya ini bermerek MHR dan ARM. Harganya dibanderol Rp 1,7 juta (ARM) dan Rp 2 juta (MHR)..

“Bahannya sama-sama kulit yg membedakan cuma motif jahitannya saja. Busanya juga lebih tebal sehingga lebih nyaman dari jok bawaan pabrikan,” ujar Tukijan.

Serunya, kombinasi warna yg dipikih cukup beragam. Kinsumen dapat menentukan sendiri pilihan kegemaran, tetapi buat warna yg tak ready stock, harus lebih bersabar. “Hanya harus menunggu kurang lebih tujuh hari,” ucapnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jok Kulit “Kustom” Buat Yamaha NMAX

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Musim penghujan sudah tiba, di jalan Anda pun kerap menemui genangan air, yg entah itu dalam atau tidak. Terkadang, Anda buru-buru dalam mengemudikan mobil karena…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Michigan -Kalau ketika ini berkendara sambil mengirim pesan tak dibenarkan, karena jelas membahayakan ketika berkendara. Kedepannya, hal ini tak mulai berlaku lagi nih. Karena Ford kini…

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda sebagai merek kendaraan roda beberapa di Indonesia memang sangat mengakar. Bahkan di dua daerah di Wilayah Indonesia, Honda telah menjadi merek…