Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jok Kulit “Kustom” Buat Yamaha NMAX

Jumat, Januari 8th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Jok NMAX bawaan Yamaha telah cukup membuat pengendaranya merasa nyaman ketika berkendara. Tetapi, ada saja konsumen yg ingin tampil beda dengan pengguna NMAX lainnya, sehingga salah sesuatu jalan keluarnya adalah membeli jok aftermarket.

Nah, buat pengguna NMAX yg ingin mengganti joknya mampu berkunjung ke ARM Motor di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur. Sebab, bengkel sekaligus toko tersebut menjual beragam jok kulit khusus bagi NMAX.

“Kita sediakan beberapa motif dan semuanya terbuat dari bahan kulit asli,” kata Tukijan pemilik ARM Motor ketika ditemui KompasOtomotif, Selasa (5/1/2016).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Jok kulit kustom khusus buat Yamaha NMAX.

Pria yang berasal Yogyakarta ini menjelaskan, jok kulit NMAX aftermarket yang dijualnya ini bermerek MHR dan ARM. Harganya dibanderol Rp 1,7 juta (ARM) dan Rp 2 juta (MHR)..

“Bahannya sama-sama kulit yg membedakan cuma motif jahitannya saja. Busanya juga lebih tebal sehingga lebih nyaman dari jok bawaan pabrikan,” ujar Tukijan.

Serunya, kombinasi warna yg dipikih cukup beragam. Kinsumen dapat menentukan sendiri pilihan kegemaran, tetapi buat warna yg tak ready stock, harus lebih bersabar. “Hanya harus menunggu kurang lebih tujuh hari,” ucapnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jok Kulit “Kustom” Buat Yamaha NMAX

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Anggapan pemakai sepeda motor besar, baik secara individual, mapun dalam berkonvoi, arogan kini perlahan mencoba dibenahi. Penekanannya ada pada gambaran bahwa sebenarnya cuma segelintir pengendara…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Setelah sukses memasarkan skuter otomatis (skutik) J300, kini Kawasaki Motor masuk ke segmen skutik bermesin 125 cc, dengan launching Kawasaki J125. Pabrikan itu menegaskan, skutik…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta yg diklaim salah sesuatu model terfavorit di Jepang akhirnya diluncurkan pada IIMS 2016, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).…