Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jeremy Clarkson Minta Maaf Pada Top Gear

Kamis, Februari 25th 2016.

London, KompasOtomotif – Masalah Jeremy Clarkson atas klaim cedera personal dan diskriminasi ras yg dialami produser Top Gear Oisin Tymon akhirnya selesai. Presenter yg memutusukan keluar dari Top Gear setelah 13 tahun bekerja itu meminta maaf di hadapan publik dan wajib membayar sekitar 100.000 poundsterling (Rp 1,8 miliar).

“Saya ingin menyampaikan minta maaf, sekali lagi, bagi Oisin Tymon atas insiden dan dampak yg disesalkan,” tulis Clarkson dalam pernyataan resminya seperti diberitakan Telegraph, Rabu (24/2/2016).

Mirror.co.uk Produser Top Gear, Oisin Tymon, yg terlibat masalah dengan Jeremy Clarkson.

Clarkson juga menegaskan Oisin tak bersalah atas insiden yg terjadi. Selain itu ia juga menyesali Oisin harus mengalami pelecehan pasca insiden, Clarskon kembali meminta maaf karena Tymon harus melalui itu.

“Saya sangat senang persoalan ini sekarang selesai. Oisin terus jadi bagian kreatif dan menyenangkan dari Top Gear dan aku berharap ia sukses pada proyeknya di masa depan,” ucap Clarkson.

Insiden

Kasus Clarkson dengan Oisin terjadi pada November 2015. Saat itu Clarkson kesal karena hotel tak menyediakan banyak makanan hangat. Setelah itu Oisin mengalami tindakan fisik tanpa provokasi hingga bibirnya pecah dan serangan verbal berupa makian soal orang Irlandia.

Pengacara Oisin, Paul Daniels dari Slater and Gordon menyampaikan aksi yg melibatkan kliennya sudah selesai. Oisin berbaik hati meletakan persoalan ini di belakang dan membawanya ke penyelesaian.

“Oisin mengapresiasi besar bagi seluruh dukungan yg ia terima, termasuk dari BBC (induk Top Gear). Ia tetap fokus pada pekerjaan kreatif yg ia cintai di BBC,” ujar Daniels.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jeremy Clarkson Minta Maaf Pada Top Gear

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Daimler–perusahaan induk Mercedes-Benz–percaya bahwa kendaraan listrik dapat saja bersaing dengan mobil konvensional. Hanya, Daimler mengatakan, mobil listrik harus dapat menjangkau jarak yg panjang dalam sesuatu…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jakarta Raya, melalui akun twitter @TMCPoldaMetro kembali menginformasikan tentang kebijakan Pemprov DKI Jakarta melakukan pemutihan pajak kendaraan bermotor. Kebijakan ini mulai…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain memastikan Toyota Sienta meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara juga membuka…