Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jenaka Barack Obama Dan Jerry Seinfeld Soal Otomotif

Senin, Januari 4th 2016.

Washington, KompasOtomotif – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menunjukan bahwa menjadi orang nomor sesuatu di negeri Paman Sam bukan berarti tak milik selera humor. Orang nomor sesuatu di AS ini setuju menerima komedian Jerry Seinfeld di Gedung Putih bagi pembuatan salah sesuatu episode acara “Comedian in Cars Getting Coffe”.

Adegan awal, Seinfeld tiba memakai Chevrolet Corvette Stingray 1963. Setelah itu candaan dimulai, Seinfeld mengetuk kaca jendela ruang kerja Obama buat mengajaknya keluar minum kopi. Namun Obama menyampaikan masih sibuk, jadi Seinfeld masuk dan menunggu sambil duduk di sofa. Seketika, lelucon yang lain akan bermunculan.

Keduanya sempat bercengkrama dalam Corvette dahulu Seinfeld mau membawa Presiden keluar Gedung Putih. Tentu saja tak semudah itu, sebab petugas keamanan melarang.

Keduanya juga sempat menaiki mobil kepresidenan The Beast. Obama menyampaikan mobil penting itu adalah Cadillac yg dirancang di atas sasis tank.

“Saya dapat memanggil kapal selam nuklir dari sini, aku rasa Anda tak milik itu. Ini fitur keren plus ada penghangat jok,” ujar orang yg pernah duduk di Sekolah Dasar di Indonesia itu.

Masih banyak kejadian lucu lainnya. Lihat percakapan keduanya sambil minum kopi pada video berikut.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jenaka Barack Obama Dan Jerry Seinfeld Soal Otomotif

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Seperti janjinya di awal Januari lalu, Garansindo Euro Sports (GES) atau kini dikenal sebagai Ducati Indonesia akhirnya resmi launching Ducati Scrambler di pasar…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Munich, KompasOtomotif – BMW AG masih mempertahankan diri sebagai pimpin pasar mobil premium global dalam beberapa bulan pertama 2016, dengan hasil 316.846 unit, naik 7,7…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) melalui sang Presiden Direktur Keizo Okue, pernah menyampaikan bahwa model VX-1 facelift akan diluncurkan di Februari 2016.…