Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jelang Peluncuran, VW Pamer Gambar Combi Versi Baru

Rabu, Desember 30th 2015.

Wolfsburg -Volkswagen (VW) dikabarkan mulai launching microbus VW Combi generasi anyar di ajang Consumer Electronics Show 2016, 6 Januari mendatang di Las Vegas Amerika Serikat.

Kini, menjelang hajatan itu, VW kembali menyodorkan gambar-gambar penggoda publik atau teaser dari mobil itu.

Laman Auto Guide, Rabu (30/12/2015) melaporkan, gambar-gambar yg dirilis VW masih berupa potongan-potongan atau bagian-bagian tertentu dari Bulli. Meski begitu, gambar itu cukup memberikan indikasi sosok sebenarnya dari Combi anyar bersumber tenaga listrik tersebut.

Bagian-bagian yg gambarnya ditunjukan VA antara yang lain lampu LED, lampu kabut dan grille. Dari gaya desainnya, bagian-bagian itu menyiratkan karakter sporty dari mobil yg bersangkutan.

Sementara, pada bagian belakang terdapat simbol huruf ‘e’ yg menandakan bahwa mobil tersebut memakai sumber tenaga dari arus listrik. Sedangkan pintu belakang, kelihatan memakai gaya konvensional.

Kabarnya, bila baterai motor listriknya terisi penuh, Combi ini dapat menempuh jarak 400 – 500 kilometer. Kinerja tinggi sengaja disuguhkan, karena VW ingin menjadikan mobil tersebut sebagai penanda era baru dalam kendaraan listrik yg berdaya jelajah jauh.

(arf/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jelang Peluncuran, VW Pamer Gambar Combi Versi Baru

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Anda berencana buat mampu membeli mobil di tahun 2016? Ada dua cara yg harus diperhatikan sebelum melakukan pembelian mobil. Setidaknya ada 10 tips diberikan bagi…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) tegas menyatakan tak ada usaha kartel yg dikerjakan Astra Honda Motor dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Generasi keempat dari Toyota Prius adalah mobil yg ketika ini paling terkenal, setidaknya karena mengusung desain yg keren dan seksi. Bahkan efisiensi bahan bakar juga…