ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Jelang Peluncuran, Maserati Bocorkan Wajah SUV Pertamanya

Sabtu, Februari 20th 2016.

Bologna, KompasOtomotif – Maserati langsung launching Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya, Levante di ajang Geneva Motor Show 2016. Tetapi, beberapa pekan sebelum pameran itu berlangsung, Produsen yang berasal Bologna, Italia itu akan membocorkan sosok Levante.

Bocoran gambar dalam bentuk siluet itu memamerkan wajah SUV perdana Maserati yg terkesan gagah. Gril heksagonall, sama seperti versi prototipe, terdapat logo Maserati di bagian tengah, serta tarikan garis “alis” lurus lampu LED di kedua sisi wajah.

Diberitakan laman Worldcarfans, Sabtu (20/2/2016), Maserati belum membocorkan data spesifikasi Levante. Namun, dikabarkan mesin V6 dan V8 biturbo yg bersumber dari Quattoporte mulai menempel di bawah kap mesin Levante.

TopGear Levante, SUV terbaru dari Maserati yg mulai diproduksi tahun depan.

Levante sendiri pertama kali diperkenalkan sebagai konsep pada 2011. Setelah itu, Maserati selalu mempelajari dan menguji SUV pertamanya di jalanan umum, hingga kini telah bersiap dipasarkan di segala dunia.

Lantas, bagaimana di Indonesia? Sebelumnya, CEO Maserati Indonesia Fransiska Renata pernah mengatakan, kehadiran Levante di pasar otomotif nasional masih belum terkonfirmasi, sebab PT Auto Trisula Indonesia (ATI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Maserati di Indonesia harus menunggu kepastian dari pihak prinsipal di Bologna, Italia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jelang Peluncuran, Maserati Bocorkan Wajah SUV Pertamanya

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

London – Mobil otomatis tanpa sopir mulai diuji mencoba di Greenwich, Inggris. Seperti apa? Pemerintah Inggris baru saja mengumumkan MOVE-UK, yakni sebuah konsorsium dari dua…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Morgan memastikan mulai memperkenalkan New EV3 di ajang Geneva Motor Show. Mobil prototipe 3 roda listrik ini pun diklaim bakal menjadi sesuatu model paling unik…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bandung – Sebuah hal positif yg patut ditiru dikerjakan oleh Komunitas TVS Brotherhood area Jawa Barat. Selain milih ketua umum baru, komunitas pecinta TVS ini…