Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jelang Peluncuran, Maserati Bocorkan Wajah SUV Pertamanya

Sabtu, Februari 20th 2016.

Bologna, KompasOtomotif – Maserati langsung launching Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya, Levante di ajang Geneva Motor Show 2016. Tetapi, beberapa pekan sebelum pameran itu berlangsung, Produsen yang berasal Bologna, Italia itu akan membocorkan sosok Levante.

Bocoran gambar dalam bentuk siluet itu memamerkan wajah SUV perdana Maserati yg terkesan gagah. Gril heksagonall, sama seperti versi prototipe, terdapat logo Maserati di bagian tengah, serta tarikan garis “alis” lurus lampu LED di kedua sisi wajah.

Diberitakan laman Worldcarfans, Sabtu (20/2/2016), Maserati belum membocorkan data spesifikasi Levante. Namun, dikabarkan mesin V6 dan V8 biturbo yg bersumber dari Quattoporte mulai menempel di bawah kap mesin Levante.

TopGear Levante, SUV terbaru dari Maserati yg mulai diproduksi tahun depan.

Levante sendiri pertama kali diperkenalkan sebagai konsep pada 2011. Setelah itu, Maserati selalu mempelajari dan menguji SUV pertamanya di jalanan umum, hingga kini telah bersiap dipasarkan di segala dunia.

Lantas, bagaimana di Indonesia? Sebelumnya, CEO Maserati Indonesia Fransiska Renata pernah mengatakan, kehadiran Levante di pasar otomotif nasional masih belum terkonfirmasi, sebab PT Auto Trisula Indonesia (ATI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Maserati di Indonesia harus menunggu kepastian dari pihak prinsipal di Bologna, Italia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jelang Peluncuran, Maserati Bocorkan Wajah SUV Pertamanya

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para insinyur Mazda menciptakan mesin bensin SkyActiv-G dengan rasio kompresi 1:14 yg diklaim tertinggi di dunia buat mobil produksi. Mesin itu diklaim…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Anda pasti pernah mengalami kejadian yg mana membuat mobil kesayangan baret. Ya, itu adalah kondisi yg sangat tak enak dipandang. Lantas haruskah ke bengkel? Sebenarnya…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menjelang akhir minggu ini, pengunjung Indonesia International Motor Show akan membludak. Arena pameran terutama ruang pamer kendaraan Jepang disemuti pengunjung. Apalagi begitu masing-masing…