PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Jelang Etape 4, Risers Nikmati Keindahan Bumi Sriwijaya

Selasa, Maret 29th 2016.

Palembang -Sebanyak 15 risers Datsun Risers Expedition (DRE) etape 4 sudah tiba di Bumi Sriwijaya, Palembang pada Senin (28/3/2016). Sebelum memulai start esok hari menuju Lampung, risers menyusuri sejumlah objek wisata di Palembang.

Lokasi pertama yg didatangi oleh risers merupakan Benteng Kuto Besak. Dengan pelataran pemandangan Jembatan Ampera dan Sungai Musi, para risers asyik mengabadikan momen dengan kamera mereka.

Tak lama untuk risers buat mengakrabkan diri sesuatu sama lain. Dengan kompak, risers yg berasal dari berbagai kota itu pun berfoto ria bersama.

Selepas itu, risers melanjutkan setir kemudi Datsun Go+ Panca ke tempat perhelatan SEA Games 2011, Stadion Gelora Sriwijaya atau yg dikenal dengan Stadion Jakabaring.

Mengakhiri perjalanan di sore hari, risers menjajal jalanan Musi 2 dengan keadaan jalan cukup banyak yg berlubang dan menantang. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jelang Etape 4, Risers Nikmati Keindahan Bumi Sriwijaya

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tidak banyak sepeda motor baru yg meluncur pada semester kedua 2015. Fluktuasi perekonomian memang menjadi pemicu, namun alasan paling utama, karena masing-masing…

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Karakter konsumen di Indonesia terbilang cukup unik di mata sebagain besar merek besar. Salah satunya, adalah pemikiran berapa nilai jual kembali (resale…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Hong Kong, KompasOtomotif – Aktor laga yang berasal Hong Kong, Jackie Chan, ikut balapan tradisional 24 Jam Le Mans tahun ini. Tapi, pria berusia 61…