ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Jelang Etape 4, Risers Nikmati Keindahan Bumi Sriwijaya

Selasa, Maret 29th 2016.

Palembang -Sebanyak 15 risers Datsun Risers Expedition (DRE) etape 4 sudah tiba di Bumi Sriwijaya, Palembang pada Senin (28/3/2016). Sebelum memulai start esok hari menuju Lampung, risers menyusuri sejumlah objek wisata di Palembang.

Lokasi pertama yg didatangi oleh risers merupakan Benteng Kuto Besak. Dengan pelataran pemandangan Jembatan Ampera dan Sungai Musi, para risers asyik mengabadikan momen dengan kamera mereka.

Tak lama untuk risers buat mengakrabkan diri sesuatu sama lain. Dengan kompak, risers yg berasal dari berbagai kota itu pun berfoto ria bersama.

Selepas itu, risers melanjutkan setir kemudi Datsun Go+ Panca ke tempat perhelatan SEA Games 2011, Stadion Gelora Sriwijaya atau yg dikenal dengan Stadion Jakabaring.

Mengakhiri perjalanan di sore hari, risers menjajal jalanan Musi 2 dengan keadaan jalan cukup banyak yg berlubang dan menantang. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jelang Etape 4, Risers Nikmati Keindahan Bumi Sriwijaya

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Keren! Honda sebentar lagi bakal mengejutkan dunia dengan produk terbarunya. Apakah itu? Ya, Honda Civic Hatchback Prototype bakal diungkap oleh perusahaan yang berasal Jepang ini…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta yg diklaim salah sesuatu model terfavorit di Jepang akhirnya diluncurkan pada IIMS 2016, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Video bocoran motor listrik Garansindo ketika menjalani “uji ringan”  memang menampakan wujud pengembangan prototipe, namun karena kualitasnya kurang bagus tampang aslinya belum…