Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jelang Etape 4, Risers Nikmati Keindahan Bumi Sriwijaya

Selasa, Maret 29th 2016.

Palembang -Sebanyak 15 risers Datsun Risers Expedition (DRE) etape 4 sudah tiba di Bumi Sriwijaya, Palembang pada Senin (28/3/2016). Sebelum memulai start esok hari menuju Lampung, risers menyusuri sejumlah objek wisata di Palembang.

Lokasi pertama yg didatangi oleh risers merupakan Benteng Kuto Besak. Dengan pelataran pemandangan Jembatan Ampera dan Sungai Musi, para risers asyik mengabadikan momen dengan kamera mereka.

Tak lama untuk risers buat mengakrabkan diri sesuatu sama lain. Dengan kompak, risers yg berasal dari berbagai kota itu pun berfoto ria bersama.

Selepas itu, risers melanjutkan setir kemudi Datsun Go+ Panca ke tempat perhelatan SEA Games 2011, Stadion Gelora Sriwijaya atau yg dikenal dengan Stadion Jakabaring.

Mengakhiri perjalanan di sore hari, risers menjajal jalanan Musi 2 dengan keadaan jalan cukup banyak yg berlubang dan menantang. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jelang Etape 4, Risers Nikmati Keindahan Bumi Sriwijaya

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota Astra Motor (TAM) memberikan kesempatan buat menguji ketangguhan All New Fortuner di lokasi yg mensimulasikan medan offroad. Simulasi medan offroad ini memakai sebuah jembatan…

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

London -Kota London masih menjadi favorit untuk turis di ketika musim gugur. Tapi jelajah kota dengan moge tetap asyik dikerjakan di tengah padatnya dahulu lintas. Kawasan…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Telkomsel launching layanan M2M (machine to machine) terbaru berupa aplikasi otomotif, bernama T-Bike. Perangkat tersebut dapat memonitor, memandu dan mengendalikan sepeda motor…