Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jejak Para Datsun “Risers” Di Kalimantan Barat [Galeri Foto]

Sabtu, Januari 30th 2016.

Pontianak, KompasOtomotif – Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang 3 etape 3 di Kalimantan Barat sudah usai. Petualangan Datsun edisi terakhir di Borneo ini menghabiskan empat hari (26 – 29 Januari), dan menempuh lebih dari 1.200 km.

Kompas.com Datsun RIsers Expedition beri inspirasi pendidikan di pelosok Kalimantan

Ekplorasi DRE mengunjungi banyak tempat, akan dari Tugu Katulistiwa penanda Pontianak sebagai kota yg dilintasi garis khayal 0 derajat koordinat bumi, mengunjungi tempat tinggal asli suku Dayak rumah betang, hingga menyambangi zona netral perbatasan Indonesia dan Malaysia.

Jagad Sidhayoda Truk terguling di tepian jadi pengingat mengendarai Datsun di jalur ini harus selalu konsentrasi.

Ada banyak cerita seru selama perjalanan, tetapi sesuatu hal yg pasti yakni pembuktian Datsun sebagai kendaraan yg dapat diandalkan. Meski melalui berbagai medan sulit, Datsun GO+ dan GO sanggup menuntaskan segala tantangan.

Febri Ardani/KompasOtomotif Datsun Risers Expedition gelombang 3 Etape III datang di perbatasan Indonesia-Malaysia di Entikong, Kalimantan Barat.

Selain dalam bentuk artikel, KompasOtomotif juga merangkum kegiatan ini dengan lukisan cahaya. Berikut galeri foto aksi tim DRE di Kalimantan Barat.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Datsun Risers Expedition

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jejak Para Datsun “Risers” Di Kalimantan Barat [Galeri Foto]

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Hengkangnya Ford Indonesia diduga akibat buruknya volume penjualan sepanjang 2015. Meski belum ada total data penjualan tahun lalu, pada periode Januari-Juli 2015 penjualan Ford Indonesia…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Tidak seperti produsen mobil lainnya, Porsche tak berminat bagi mengembangkan mobil tanpa otonom. Menurut produsen mobil yang berasal Jerman itu, pengguna yg mengendarai mobil Porsche…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski Mabua berhenti menjual Harley per Desember 2015 lalu, Mabua mulai selalu menyediakan layanan dan perbaikan sesuai jaminan untuk pelanggan Harley-Davidson di outlet layanannya. Namun…