ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Jejak Para Datsun “Risers” Di Kalimantan Barat [Galeri Foto]

Sabtu, Januari 30th 2016.

Pontianak, KompasOtomotif – Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang 3 etape 3 di Kalimantan Barat sudah usai. Petualangan Datsun edisi terakhir di Borneo ini menghabiskan empat hari (26 – 29 Januari), dan menempuh lebih dari 1.200 km.

Kompas.com Datsun RIsers Expedition beri inspirasi pendidikan di pelosok Kalimantan

Ekplorasi DRE mengunjungi banyak tempat, akan dari Tugu Katulistiwa penanda Pontianak sebagai kota yg dilintasi garis khayal 0 derajat koordinat bumi, mengunjungi tempat tinggal asli suku Dayak rumah betang, hingga menyambangi zona netral perbatasan Indonesia dan Malaysia.

Jagad Sidhayoda Truk terguling di tepian jadi pengingat mengendarai Datsun di jalur ini harus selalu konsentrasi.

Ada banyak cerita seru selama perjalanan, tetapi sesuatu hal yg pasti yakni pembuktian Datsun sebagai kendaraan yg dapat diandalkan. Meski melalui berbagai medan sulit, Datsun GO+ dan GO sanggup menuntaskan segala tantangan.

Febri Ardani/KompasOtomotif Datsun Risers Expedition gelombang 3 Etape III datang di perbatasan Indonesia-Malaysia di Entikong, Kalimantan Barat.

Selain dalam bentuk artikel, KompasOtomotif juga merangkum kegiatan ini dengan lukisan cahaya. Berikut galeri foto aksi tim DRE di Kalimantan Barat.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Datsun Risers Expedition

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jejak Para Datsun “Risers” Di Kalimantan Barat [Galeri Foto]

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz (MB) Indonesia mengajak calon konsumen tiba ke acara rutin tahunan, Weekend Test Drive, di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, 12…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Penjualan sepeda motor pada Oktober 2015 cukup memukul PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Segmen satu-satunya yg dikuasai, yakni sport, direbut Honda [Baca:…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengaku telah meminta kepada prinsipal, Hyundai Motor Company (HMC), agar tidak mengurangi model rakitan lokal. HMI butuh bisnis…