Hubungi Kami SMS whatsapp
Jejak Para Datsun "Risers" Di Kalimantan Barat [Galeri Foto] - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Jejak Para Datsun “Risers” Di Kalimantan Barat [Galeri Foto]

Sabtu, Januari 30th 2016.

Pontianak, KompasOtomotif – Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang 3 etape 3 di Kalimantan Barat sudah usai. Petualangan Datsun edisi terakhir di Borneo ini menghabiskan empat hari (26 – 29 Januari), dan menempuh lebih dari 1.200 km.

Kompas.com Datsun RIsers Expedition beri inspirasi pendidikan di pelosok Kalimantan

Ekplorasi DRE mengunjungi banyak tempat, akan dari Tugu Katulistiwa penanda Pontianak sebagai kota yg dilintasi garis khayal 0 derajat koordinat bumi, mengunjungi tempat tinggal asli suku Dayak rumah betang, hingga menyambangi zona netral perbatasan Indonesia dan Malaysia.

Jagad Sidhayoda Truk terguling di tepian jadi pengingat mengendarai Datsun di jalur ini harus selalu konsentrasi.

Ada banyak cerita seru selama perjalanan, tetapi sesuatu hal yg pasti yakni pembuktian Datsun sebagai kendaraan yg dapat diandalkan. Meski melalui berbagai medan sulit, Datsun GO+ dan GO sanggup menuntaskan segala tantangan.

Febri Ardani/KompasOtomotif Datsun Risers Expedition gelombang 3 Etape III datang di perbatasan Indonesia-Malaysia di Entikong, Kalimantan Barat.

Selain dalam bentuk artikel, KompasOtomotif juga merangkum kegiatan ini dengan lukisan cahaya. Berikut galeri foto aksi tim DRE di Kalimantan Barat.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Datsun Risers Expedition

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jejak Para Datsun “Risers” Di Kalimantan Barat [Galeri Foto]

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mazda memiliki teknologi andalan bernama SKYACTIV. Teknologi itu diklaim memiliki performa dan efisiensi yg lebih baik tanpa harus memakai bahan bakar beroktan tinggi. Dijelaskan Sales…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York – Toyota memperkenalkan mobil terbaru yg lebih irit Bahan Bakar Minyak (BBM). Mobil itu adalah mobil Prius plug in-hybrid generasi terbaru yg dinamakan…

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Salam detikOto, aku sudah memodifikasi setang Honda MegaPro dengan setang racing jepit. Tapi kendalanya, ini mengakibatkan beban banyak ke depan hingga besi pelat nomor/kepala lampu…