Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jeep Trailstorm Special Edition Hadir Di IIMS 2016

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – PT. Garansindo Inter Global, agen pemegang merek Jeep di Indonesia, menghadirkan Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Jeep Trailstorm ini yaitu sesuatu dari tujuh mobil konsep yg diperkenalkan sejak bulan lalu.

Versi Jeep Wrangler ini memiliki ruang tambahan buat tangki bahan bakar dan pintu berbentuk setengah buat melihat lebih luas. Menggunakan velg 17-inci dan ban off-road berukuran 37 inci. Dilengkapi lift kit 2-inci, performace parts, winch, dan as depan belakang.

Perangkat tambahan lainnya antara yang lain fender tinggi, rock rail, atap fastback soft top, taillight guards, dan penutup tanki bensin Mopar. Trailstorm memiliki bumper baja dan pembawa ban. Dilengkapi mesin Pentastar V-6 3.6 liter dan dan transmisi otomatis lima kecepatan.

Jeep Wrangler Trailstrom ini yaitu sesuatu dari segudang model yg dihadirkan Garansindo Group di IIMS 2016. Menempati area seluas 1.200m2 dengan mengusung tema Garansindo World, mulai hadir pula brand Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo dan Fiat.

Sedangkan di brand roda beberapa mulai hadir Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycles dan Ducati. Garansindo World berlokasi di Hall B, stand B1 dan B6 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Jeep Trailstorm Special Edition Hadir Di IIMS 2016

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -All New Fortuner mengalami berbagai pembaruan di bagian eksterior, fitur-fitur serta mesinnya. SUV ini diklaim lebih irit 10 persen dibanding mesin Fortuner generasi sebelumnya. Executive…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Setelah sekadar ‘memperkenalkan diri’ di Geneva Auto Show 2015 sebagai sebuah mobil konsep, sport utility vehicle (SUV) Tata HEXA menunjukkan diri dengan bentuk yg lebih…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda menampilkan konsep motor Light Weight Super Sport di Tokyo Motor Show 2015. Sebelumnya dikabarkan, konsep motor ini adalah cikal bakal kelahiran CBR250RR…