Hubungi Kami SMS whatsapp
Jeep Renegade, Mulai Diproduksi Di China - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Jeep Renegade, Mulai Diproduksi Di China

Kamis, April 21st 2016.

Guangzhou, KompasOtomotif – Prinsipal otomotif yang berasal Italia dan Amerika, Fiat Chrysler Automobiles (FCA) akan memproduksi Jeep Renegade di China. Ini dikerjakan lantaran China memiliki potensi pasar otomotif yg besar.

Beroperasi dengan sistem joint veture dengan China’s Guangzhou Automobile Industry Group (GAC), pabrik yg mulai menjadi tempat produksi Jeep, diklaim milik standar FCA berkelas international. Di dalamnya ada empat fasilitas produksi seperti stamping, welding, painting, general assembly, dan fasilitas jaminan mutu kendaraan.

“Hari ini yaitu langkah penting, sebagai salah sesuatu strategi kalian bagi mengembangkan pasar Jeep agar lebih luas. Lebih dari itu, ini yaitu wujud penguatan kerjasama dengan partner bisnis kita di China, GAC,” ujar Sergio Marchionne, FCA Chief Executive, seperti dilansir Leftlanenews.com, Selasa (18/4/2016).

Produk Jeep sendiri, milik posisi kuat dalam mempertahankan pertumbuhan di pasar Amerika, dengan mengambil keuntungan dari booming-nya penjualan segmen crossover dan sport utility vehicle (SUV). Dengan itu, FCA milik komitmen bagi semakin memperluas pasar Jeep ke semua dunia.

Tahun dulu di China, FCA mengklaim penjualan Jeep mengalami peningkaan signifikan sampai 50 persen, dibanding 2014. Capaian tersebut membuat China didapuk sebagai negara dengan pasar Jeep terbesar setelah Amerika.

Sebenarnya, pada 2015 dulu FCA juga berencana buat menggelontorkan investasinya di Indonesia. Namun terkait dengan dua hal, khususnya persoalan pajak dan regulasi yg masih labil, maka niatan tersebut urung dilakukan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jeep Renegade, Mulai Diproduksi Di China

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Vaduz -Produsen mobil listrik NanoFlowcell akhirnya meliris mobil listrik konsep pertama mereka yg disapa Quantino Concept. Kalau melihat tampilannya, produsen mobil listrik lainnya seperti Tesla mungkin…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Bengkel resmi biasanya masih menjadi ”momok” pemilik mobil baru buat didatangi. Banyak alasan, akan isu biaya yg mahal hingga penanganan yg sama…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bantley Asia Pasifik mengumumkan bahwa mereka melibatkan Accelerate Advertising sebagai agensi pemasaran dan hubungan massa buat Bentley Motors di region tersebut. Accelerate Advertising sendiri telah…