Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jeep Renegade Ikut Membintangi “Batman V Superman”

Rabu, Februari 24th 2016.


Los Angeles, KompasOtomotif
– Salah sesuatu film superhero yang dinantikan para movie goers tahun ini, adalah Batman v Superman: Dawn of Justice. Bagaimana tidak, beberapa jagoan superhero Batman dan Superman mulai saling beradu otot menunjukan siapa yg mampu dikalahkan.

Setidaknya, seperti itu sinopsis sementara yg mencoba diperlihatkan dari dua trailer resmi film besutan rumah produksi Warner Bros Pirctures tersebut.

Namun, bukan soal film itu yg mau dibicarakan, melainkan iklan yg berkaitan erat dengan karya layar perak itu, dan melibatkan Fiat Chrylser Automobiles (FCA). Jadi, FCA menunjukan konsistensinya dalam hal pemasaran dengan terlibat dalam serangkaian film-film Hollywood.

Beberapa film box office, seperti Star Wars: The Force Awakens, Zoolander No. 2, Furious 7, dan The Hunger Games: Mockingjay — Part 2 berhasil dimanfaatkan jadi strategi pemasaran.

Jeep/FCA Suasana interior Jeep Renegade edisi spesial Down of Justice.

Kali ini, FCA memperkenalkan model terbarunya, Renegade edisi spesial Dawn of Justice melalui tayangan iklan televisi berdurasi 30 detik. Dalam tayangan berjudul “Into the Storm” ini, kelihatan aktor Ben Affleck (Bruce Wayne) tengah berjibaku berusaha menghindari kehancuran Kota Metropolis, mengendarai Renegade edisi spesial itu.

Dalam aksinya, Wayne sempat menghindari tabrakan dengan Chrysler 200 dan melalui mobil dinas kepolisian Dodge Charger dengan tulisan “Metropolis” di kedua sisi bodinya.

Pihak FCA mengaku menyiapkan lebih dari 100 kendaraan bagi mendukung prosesi syuting film tersebut. Beberapa model yg disiapkan, yaitu sumbangan dari dua merek, seperti Dodge, Fiat, Alfa Romeo, and Maserati.

“Terima kasih buat merek dan portofolio produk yg apik, kita dapat menyumbangkan setiap mobil yg dibutuhkan bagi film (Batman v Superman: Dawn of Justice), termasuk di antaranya, Jeep, , Dodge, Chrysler, FIAT, Alfa Romeo, Maserati, dan termasuk perusahaan kakak CNH Industrial, Iveco produsen alat berat komersial,” kata Olivier Francois, Chief Marketing Officer FCA dalam informasi resminya, dilansir Autonews, Rabu (23/2/2016).

Jeep/FCA Ada dua sentuhan “edisi khusus” ada Renegade ini.

Intinya, di AS, Jeep Renegade edisi spesial ini telah mampu dipesan di diler terdekat. Belum ada konfirmasi apakah bakal dijual juga di Indonesia.

Mau tahu seperti apa aksi Bruce Wayne mengendarai Renegade, simak tayangan berikut ini!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jeep Renegade Ikut Membintangi “Batman V Superman”

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini secara mengejutkan Nissan sudah memberikan bocoran buat sebuah konsep mobil listrik. Rencananya, mobil konsep tersebut bakal diperkenalkan di acara Tokyo Motor Show 2015…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Setelah sesuatu pekan berlalu sejak peluncuran secara global pertamanya di Brasil, generasi kedua Chevrolet Colorado versi ASEAN kini diperkenalkan di Thailand. Hampir…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Merek mobil premium,Mercedes-Benz telah menyuplai armadanya bagi operator taksi di Indonesia. Terkait dijadikan armada taksi, Mercedes-Benz Indonesia melihat hal tersebut sebagai hal yg positif. Sales…