Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jeep ‘Made In India’ Dijual Mulai 2017 Mendatang

Kamis, Februari 11th 2016.

New Delhi -Pabrikan Sport Utility Vehicle (SUV) yang berasal Amerika Serikat, Jeep, dikabarkan tengah mengembangkan model baru di pabrik Ranjangaon, India. Rencananya, Jeep anyar itu akan dipasarkan pada 2017 mendatang.

Seperti dilaporkan Motorbeam, Kamis (11/2/2016) Fiat Chrysler Automobile yg yaitu pemilik dari merek Jeep, sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

FCA bahkan diketahui sudah menggelontorkan dana senilai US$ 280 juta atau sekitar Rp 3,86 triliun bagi memproduksi mobil tersebut.

Baca juga: 50 Mobil Termahal di Indonesia

Model anyar itu mulai dibuat dalam versi bermesin bensin dan diesel. Banderolnya disebut-sebut bakal lebih bersaing karena tingginya kandungan komponen lokal.

Operasi Jeep di pasar India diharapkan akan efektif pada pertengahan tahun ini. Pada tahap awal, merek itu mulai menjajakan Grand Cherokee, Wrangler Unlimited serta model berperforma tinggi Grand Cherokee SRT.

Selain itu, model Jeep Renegade juga disebut-sebut langsung bergabung dengan model yg sudah dipastikan buat dijual di Negeri Sari itu. Semua mobil tersebut didatangkan ke India dalam wujud utuh (CBU).

Untuk pemasaran segala model itu, pada awalnya, dikerjakan melalui diler Fiat sebelum diler Jeep benar-benar siap. Diler Jeep yg mulai dibangun berada di Mumbai, Ahmedabad, Chennai, Bengaluru, Hyderabad, Cochi dan Delhi. Setelah itu mulai dibangun di Chandigarh, Lucknow dan Kolkata.

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jeep ‘Made In India’ Dijual Mulai 2017 Mendatang

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Setelah peluncuran resminya di Geneva Motor Show, Bugatti Chiron terbaru sudah menghidupkan banyak hal yg diidam-idamkan oleh para pecinta supercar. Meski ini bukanlah sebuah kompetisi…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

New York -Kalau tampilannya seperti ini, wajar seandainya Datsun Sunny kelahiran 1974 ini disebut makin tua makin jadi. Eits, tetapi jangan salah ya. Tampilan keren Datsun…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, Otomania – Hino yaitu satu-satunya produsen yg memproduksi bus berbahan bakar CNG (Compressed Natural Gas) di Indonesia. Produk pertama yg diluncurkan pada tahun 2007,…