ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Jauh-jauh Datang Ke Paris, Yang Ditanya Malah Soal Ban

Minggu, Desember 13th 2015.

Jakarta -Penjelajah Mario Iroth sukses melakukan touring Bandung – Paris. Yang menarik ketika sampai ke Paris, dia tak ditanya soal keadaan dirinya, ia malah ditanya soal ban motornya. Lho?

Rupanya ia mendapatkan pertanyaan itu dari seorang pejabat Michelin di kantor pusat Michelin di Clermont-Ferrand, Prancis.

“Saat bertemu marketing global director Michelin, yg dilihat dan ditanya pertama kali  malah motor dan ban, bukan tanya tentang saya,” ujar Mario Iroth berkelakar.

Dalam perjalanan sejauh 24.860 km itu, motor yg digunakan Mario memang menggunakan ban Michelin, tepatnya ban Michelin Pilot Road 4.

Tak lupa ketika datang di Paris, ia juga berkunjung ke museum ban dan kantor pusat yang berasal Perancis itu. Setibanya Mario sampai di kantor pusat Michelin, ia diterima segera oleh marketing global director Michellin.

“Mario diterima di kantor pusat Michelin yg ada di Clermont. Ia disambut oleh marketing global director disana. Tak cuma itu, ia juga mengunjungi museum Michelin yg memamerkan sejarah Michelin dari tahun 1800-an sampai sekarang,” ujar Bayu Surya, Direktur Penjualan 2Wheels Product Line PT Michelin Indonesia.

Mario juga berbagi cerita ketika ia berkesempatan buat mengunjungi museum bersejarah Michelin di Clermont. Dalam jumpa pers di Jakarta, dua foto ia tunjukkan ketika ia berada di museum Michelin.

“Saya senang mampu mengunjungi museum Michelin. Disana mampu melihat sejarah dari Michelin,” ungkap Mario.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jauh-jauh Datang Ke Paris, Yang Ditanya Malah Soal Ban

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Memakai helm full-face terkadang menyulitkan, apalagi untuk yg berambut panjang. Kini telah ada produk helm macam baru yg praktis cara gunanya. Produsen helm…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Yamaha XSR700 baru-baru ini merilis sebuah motor terbaru dengan nama Super 7. Motor ini memiliki gaya desain retro namun cukup kental dengan aroma sport. Desainnya…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sampai hari kesepuluh penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Toyota sudah menjual 3.678 unit. Kendati Sienta yg jadi bintang pameran dan…