Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jatah ”Online” Yamaha Xabre Ludes Dalam Tiga Hari

Kamis, Februari 4th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – 1.000 unit Yamaha Xabre yg dijual gelombang pertama secara online sejak 1 Februari 2016 ludes dalam tiga hari. Ini adalah euforia yg baik cukup baik bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di tengah keraguan dan cibiran pada sport bergaya supermoto itu.

Xabre yg yaitu gebrakan Yamaha di segmen sport, telah terasa bakal greget sejak booking secara online ini dibuka pada pukul 12.00 WIB (1/2/20106). Hanya dalam beberapa jam, lebih dari 200 orang memesannya bagi mendapat fasilitas ekslusif yg tidak didapat saat beli di diler resmi.

”Terima kasih kepada konsumen yg telah melakukan pembelian Xabre secara online. Cara penjualan ini seperti ini kembali sukses dan habis sesuai periode yg ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM dalam siaran resmi (3/2/2016).

Konsumen yg membeli Xabre via online booking mendapatkan jaket eksklusif dan helm yg yaitu hadiah regular bagi setiap pembelian Xabre. Helm motard Xabre didukung fitur-fitur sport path, visor Anti-UV, ventilasi mulut, pengait pada dagu yg didukung sistem aman, dan chinstrap ganda.

Xabre akhir-akhir ini memang sukses meneydot perhatian. Genre baru yg dimasukinya menjadi jurus jitu Yamaha menggaet konsumen. Nama ”Xabre” berawal dari filosofi desain ultimate street fashion sport yg terinspirasi sabetan pedang cahaya (light saber) dari film Star Wars.

Teknologi mesin 150 cc LC4V SOHC 1-silinder yg sama dengan R15 dan identik dengan V-Ixion. Kendati demikian, ketiga telah disetel beda rasa bagi mendapatkan karakter yg diinginkan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Selamat Datang Yamaha Xabre

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jatah ”Online” Yamaha Xabre Ludes Dalam Tiga Hari

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Ford Motor Indonesia (FMI) Senin (25/1/2016) mengumumkan mulai menghentikan semua aktivitasnya akan paruh kedua tahun ini. Pengumuman itu cuma disebarkan melalui…

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Texas, KompasOtomotif – Berpindahnya pebalap Yamaha Jorge Lorenzo ke Ducati, berimbas pada resahnya Suzuki. Pasalnya, pebalap muda bertalenta miliknya, Maverick Vinales, jadi kandidat kuat sebagai…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Datsun Indonesia menganggap, komunitas pengguna mobil Datsun berperan utama buat keberlangsungan merek tersebut di Indonesia. Bahkan, Datsun Indonesia banyak mendapatkan masukan dari komunitas. Kepala Datsun…