Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Janjikan Performa Lebih Tangguh, Yuk Intip Aksi Fortuner

Senin, Januari 11th 2016.

Jakarta -Jika tak ada halangan bulan Januari ini, Toyota mulai launching model teranyar Fortuner.

Mobil yg memiliki platform yg sama dengan Kijang Innova dan Hilux itu sekarang memakai teknologi mesin terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler buat diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology bagi bensin.

Toyota pun menjanjikan menjanjikan performa SUV yg jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya.

All New Fortuner hadir dengan varian 4×2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4×2 diesel yg hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis.

Sementara, buat konsumen yg menginginkan pengalaman lebih, mampu memilih varian 4×4. Semua line-up di desain buat pelanggan yg menginginkan aura sporty yg kuat pada mobil mereka.

Mesin tipe GD yg yaitu new super diesel engine dari Toyota tak cuma menghasilkan performa yg lebih besar, namun juga mulai menekan konsumsi bahan bakar.

Sedangkan new gasoline engine, New TR menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal. Dengan kedua macam mesin terbaru ini, All New Fortuner memiliki karakter mesin yg menjadi lebih halus dan minim getaran.

Tenaga dari mesin disalurkan dengan transmisi 6 speed yg menghadirkan perpindahan gigi yg halus, torsi sangat powerful meskipun di RPM rendah.

Nah, Toyota pun telah merilis video aksi Fortuner, mobil melaju berbagai rintangan, akan dari medan berbatu yg ekstrem, melalui genangan air, sampai menaiki tangga di sebuah gedung.

Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Janjikan Performa Lebih Tangguh, Yuk Intip Aksi Fortuner

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kini tengah berusaha membuka pasar Afrika Selatan dan Afrika Utara sebagai tujuan ekspor. Langkah ini dikerjakan sebagai strategi menghadapi…

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pernah tampil mengejutkan dengan mambawa hatchback “cabe rawit” Hyundai Veloster Turbo di Indonesia International Motor Show pada 2013.…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM), mengumumkan kampanye penggantian komponen airbag inflator yg mengembang secara berlebih (over deployment)…