Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jangan Ditiru! Pria Ini Kemudikan Motor Pakai Kaki

Selasa, Desember 29th 2015.

New Delhi -Tindakan aneh yg berbahaya dikerjakan pria berpakaian serba putih ini. Pria ini mengendarai sepeda motor sambil duduk di atas gas dan mengatur setang kemudi memakai kaki.

Seperti dilaporkan Rushlane, Selasa (29/12/2015), tentunya cara ini mulai menyulitkan proses pengereman dan penggantian posisi gigi seandainya ia terpaksa mengurangi kecepatan. Namun dalam video yg tersebar, pria ini tampak santai mengendarai motornya tanpa rasa takut dengan kecepatan stabil.

Lebih santainya lagi, ketika perekam video ini menegur pria berpakaian putih tanpa helm itu, pemotor tersebut malah melambaikan tangan sambil berbicara.

Pria bersurban ini mengendarai motor Hero CD Deluxe. Sebuah tabung elpiji diikat di atas kursi penumpang. Tindakan ini tampak seperti sebuah sirkus. Padahal, ini berbahaya karena dikerjakan di jalanan umum.

Selain bahaya yg mengancam dirinya, pria ini juga mengancam keselamatan pengguna jalan lain. Sayangnya, dalam video itu tak digambarkan bagaimana pria ini mengerem dan mengganti gigi.

Jangan tiru adegan ini ya, Otolovers!

(rgr/lth)Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jangan Ditiru! Pria Ini Kemudikan Motor Pakai Kaki

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu berusaha meningkatkan kualitas layanan pada konsumen. Kali ini, langkah serupa dikerjakan dengan menggelar “Suzuki Frontliner Competition…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski debut dunia (World Premiere) Honda BR-V dikerjakan di Indonesia, Agustus 2015. Tetapi, Indonesia bukan menjadi basis produksi global BR-V buat negara-negara…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Selain All New Civic Turbo, New Brio RS, dan New Brio Satya, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga dimanfaatkan Honda Prospect…