Hubungi Kami SMS whatsapp
Jangan Ditiru! Pria Ini Kemudikan Motor Pakai Kaki - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Jangan Ditiru! Pria Ini Kemudikan Motor Pakai Kaki

Selasa, Desember 29th 2015.

New Delhi -Tindakan aneh yg berbahaya dikerjakan pria berpakaian serba putih ini. Pria ini mengendarai sepeda motor sambil duduk di atas gas dan mengatur setang kemudi memakai kaki.

Seperti dilaporkan Rushlane, Selasa (29/12/2015), tentunya cara ini mulai menyulitkan proses pengereman dan penggantian posisi gigi seandainya ia terpaksa mengurangi kecepatan. Namun dalam video yg tersebar, pria ini tampak santai mengendarai motornya tanpa rasa takut dengan kecepatan stabil.

Lebih santainya lagi, ketika perekam video ini menegur pria berpakaian putih tanpa helm itu, pemotor tersebut malah melambaikan tangan sambil berbicara.

Pria bersurban ini mengendarai motor Hero CD Deluxe. Sebuah tabung elpiji diikat di atas kursi penumpang. Tindakan ini tampak seperti sebuah sirkus. Padahal, ini berbahaya karena dikerjakan di jalanan umum.

Selain bahaya yg mengancam dirinya, pria ini juga mengancam keselamatan pengguna jalan lain. Sayangnya, dalam video itu tak digambarkan bagaimana pria ini mengerem dan mengganti gigi.

Jangan tiru adegan ini ya, Otolovers!

(rgr/lth)Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jangan Ditiru! Pria Ini Kemudikan Motor Pakai Kaki

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Diwarnai pemilihan yg panas, Sadikin Aksa terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2015-2019. Pemilihan dilangsungkan dalam Musyawarah Nasional (Munas) IMI ke VIII…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan jagoan barunya di kelas bebek 150 cc dengan memperbarui Suzuki Satria F150. Motor ini dibanderol Rp 21 jutaan.Sumber:…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Vaduz -Produsen mobil listrik NanoFlowcell akhirnya meliris mobil listrik konsep pertama mereka yg disapa Quantino Concept. Kalau melihat tampilannya, produsen mobil listrik lainnya seperti Tesla mungkin…