Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jaminan Purna Jual “Generik” Land Rover Di Indonesia

Kamis, Januari 28th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Land Rover Indonesia membuka layanan servis buat seluruh pemilik tanpa terkecuali. Tak cuma mobil yg dibeli dari PT Grandauto Dinamika (GAD) lewat diler resminya, tapi juga bagi konsumen yg milik riwayat membeli dari importir umum (IU).

Inilah bukti komitmen GAD sebagai agen pemegang merek Land Rover di Indonesia, bersama diler resmi PT Wahana Auto Ekamarga (WAE). Layanan baru yg dikrim bersama siaran resmi, Rabu (27/1/2016), itu berupa paket layanan tanpa pengecualian yg terdiri dari paket servis and garansi.

Kendati demikian, paket ini ditawarkan dengan tenggat waktu, sampai 24 Maret 2016 mendatang. Servis yg diberikan lengkap dengan fasilitas terbaik serta teknisi yg sudah terlatih dan tersertifikasi di bengkel resmi Land Rover.

Program mulai ditawarkan dengan pilihan paket 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun, sehingga para pengguna Land Rover di Indonesia dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

”Hal ini juga sebagai komitmen kalian dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara buat pengguna Land Rover di manapun pembeliannya,” ujar Faried Hariyanto, General Manager After Sales GAD.

Selain paket service dan warranty, paket ini juga telah termasuk layanan penjemputan dan pengantaran kendaraan, pelayanan service 24 jam, potongan harga 10 persen bagi pembelian aksesori dan suku cadang, hingga potongan harga 10 persen bagi body repair.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jaminan Purna Jual “Generik” Land Rover Di Indonesia

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Tata Motors di Tanah Air turut berpatisipasi dalam gelaran IIMS 2016 dengan…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menjelang akhir minggu ini, pengunjung Indonesia International Motor Show akan membludak. Arena pameran terutama ruang pamer kendaraan Jepang disemuti pengunjung. Apalagi begitu masing-masing…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — PT Ford Motor Indonesia (FMI) telah mengambil keputusan bagi mundur dari semua operasi di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Langkah itu diambil karena,…