ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Jajaran Mobil Honda Di Tokyo Motor Show 2015

Kamis, Oktober 29th 2015.

Tokyo – Honda Motor Co Ltd mengumumkan jajaran model mobil produksi dan mobil konsep yg bersiap tampil pada ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) 2015, yg mulai berlangsung di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, 30 Oktober hingga 8 November 2015.

Menggunakan slogan global The Power of Dreams sebagai konsep booth, Honda mulai menunjukkan berbagai item termasuk produk mobilitas inovatif yg berguna dalam kehidupan sehari-hari serta jajaran produk mobilitas yg memakai mesin balap yg mengejar keunggulan dalam performa berkendara.

Termasuk mobil fuel cell terbaru yg dinamakan All New Clarity Fuel Cell dan supercar generasi baru All New NSX, Honda mulai mengusulkan produk mobilitas baru yg penuh dengan karakteristik unik Honda yg diwakili oleh ide-ide asli dan inovatif teknologi dari Honda.

Selain kedua model tersebut, Honda mulai menghadirkan penampilan perdana di Jepang dari All New Civic Type R serta model produksi yg direncanakan merupakan Odyssey Hybrid yg dilengkapi dengan kecanggihan sistem SPORT HYBRID-iMMD (Intelligent Multi-Mode Drive), yg sekaligus mewujudkan kinerja lingkungan yg sangat baik dan performa dinamis yg membawa ke dimensi baru.

Selain itu, pameran juga mulai mencakup Honda Step WGN dilengkapi dengan Waku Waku Gate (‘Waku Waku’ adalah ungkapan bahasa Jepang untuk  kata ‘menarik’). Ini adalah desain asli Honda yg berfungsi sebagai bak truk lebar yg membuka atau sebagai sub-pintu yg membuka ke samping.

Hadir pula All New S660, macam kendaraan sport mini terbuka yg dirancang bagi menjadi menyenangkan seperti mobil sport sesungguhnya, dan masih banyak kendaraan lainnya.

Honda juga mulai menunjukkan dua model konsep, termasuk Honda Project 2&4 didukung oleh RC213V, yg dirancang buat memadukan mobilitas roda beberapa dan roda empat, yg membuat debut globalnya di Frankfurt Motor Show 2015, September lalu.

Ada juga WANDER STAND yg dirancang buat melanjutkan kesenangan dan kebebasan mobilitas di bawah konsep ‘wander’ (berkeliaran di sekitar dengan bebas), serta WANDER WALKER yg dirancang buat bermanuver secara bebas di antara pejalan kaki.

Didorong oleh The Power of Dreams, Honda berjanji mulai selalu menciptakan mobilitas baru dan selalu menawarkan produk-mimpi inspirasi untuk pelanggannya di semua dunia buat mewujudkan sukacita dan kebebasan mobilitas dan masyarakat yg berkelanjutan dimana orang bisa menikmati hidup.

Berikut jajaran model Honda yg bersiap tampil menyemarakkan perhelatan TMS 2015:

Model Konsep:
– Honda WANDER STAND CONCEPT
– Honda WANDER WALKER CONCEPT
– Honda Project 2&4 powered by RC213V

Model yg mulai Diproduksi:
– Honda All-New Clarity Fuel Cell
– Honda All-New NSX
– Honda All-New Civic Type R
– Honda Odyssey Hybrid
– Honda N-BOX

Model Produksi:
– Honda S660
– Honda N-ONE (Modulo X)
– Honda N-BOX SLASH
– Honda Fit
– Honda Shuttle
– Honda Vezel
– Honda CR-Z
– Honda Step WGN (Welfare Vehicle)
– Honda Step WGN Spada
– Honda Jade
– Honda Legend

Mesin Balap:
– McLaren Honda MP4-30

 

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Jajaran Mobil Honda Di Tokyo Motor Show 2015

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Milan, KompasOtomotif – Beberapa jam sebelum debut di atas panggung EICMA, Milan, (18/11/2015), Yamaha membuka keterangan tentang hadirnya anggota keluarga baru sepeda motor telanjang performa…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Seperti kami ketahui bersama, apapun alasan penyelenggara, pameran otomotif skala internasional yg digelar di Indonesia sengaja diarahkan jadi sarana aktivitas penjualan kendaraan.…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bila Anda pikir Daihatsu adalah merek identik mobil murah, boleh jadi itu tak salah karena memang model-model yg ditawarkan harganya relatif terjangkau,…