Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jajaran Mobil Baru Yang Siap Tampil Di IIMS 2016

Rabu, Maret 16th 2016.

Jakarta – Sebanyak 30 merek mobil dan sepeda motor telah dipastikan bakal meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Lalu apa saja produk baru yg mulai diluncurkan pada pameran otomotif itu?

Salah sesuatu yg dikonfirmasi mulai menampakkan wujudnya pertama kali di Indonesia di gelaran IIMS 2016 adalah Mobil Mercedes-Benz V-Class seri terbaru.

“Kami mulai membawa produk multi purpose vehicle V-Class yg mulai tampil bagi pertama kalinya di Indonesia,” ujar Ananta Wisesa, Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia, di Jakarta, Selasa, (15/3/2016).

Melalui segmen MPV premium ini Mercedes Benz V-Class ini nantinya bakal bersaing dengan Toyota Alphard, Nissan Elgrand, dan produk sejenis.

Produsen yang lain yg dipastikan launching produk baru di IIMS 2016 adalah Hyundai. Merek mobil yang berasal Korea Selatan ini mulai membawa beberapa model baru meskipun belum diungkap secara jelas produknya tersebut.

Selain itu, dari produsen sepeda motor, merek premium BMW Motorrad mulai memperkenalkan model ekslusifnya, yakni K 1600 GT Sport.

Seperti diketahui, sebanyak 30 merek diproyeksikan mulai tampil pada penyelenggaraan IIMS 2016.

Sejumlah merek yg mulai hadir antara yang lain Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota, Audi, BMW, Garasindo (Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat), Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen.

Untuk sepeda motor, Garasindo hadir dengan brand Ducati, Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycle, kemudian terdapat juga BMW Motorrad, Honda, Yamaha, dan pendatang baru Royal Einfield.

IIMS 2016 mulai digelar lebih cepat ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, ajang pameran otomotif bertaraf internasional tersebut mulai digelar pada 7-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berbagai sarana pengunjung sudah disiapkan, termasuk fasilitas transportasi shuttle bus gratis dari 14 titik strategis di Jabodetabek.

Para pengunjung mulai dikenai tiket seharga Rp40.000 bagi hari kerja, sementara di akhir minggu tiket masuk ke arena IIMS 2016 dibanderol seharga Rp60.000. Adapun pameran berlangsung dari pukul 11.00 hingga pukul 21.00 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB pada akhir pekan. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Jajaran Mobil Baru Yang Siap Tampil Di IIMS 2016

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para peneliti mobil listrik di Indonesia mengaku telah bersiap menyokong industri mobil listrik menuju tahapan manufaktur. Seluruh pemegang kepentingan di bidang ini,…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki memastikan, Ertiga Dreza yaitu varian Ertiga yg khusus disiapkan buat pasar Indonesia. Mobil tak ada di negara yang lain termasuk India, negara tempat kelahiran…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Gitaris band /rif, Jikun mengaku suka dengan kendaraan klasik. Kecintaannya terhadap kendaraan klasik dibuktikan saat Jikun memiliki mobil Mitsubishi Colt dan Vespa lansiran…