ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Jaguar XE Resmi Mengaspal Di Indonesia

Rabu, Oktober 28th 2015.

Jakarta -PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia resmi launching Jaguar XE. Ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dimanfaatkan GAD bagi launching mobil ini.

“Hari ini yaitu salah sesuatu milestone utama buat PT Grandauto Dinamika di mana kalian mampu memperkenalkan salah sesuatu mobil paling aerodinamis yg pernah diproduksi oleh Jaguar ke masyarakat Indonesia,” kata Direktur Operasional PT GAD, Bambang Tjahyono ketika ditemui di booth Jaguar Land Rover di JAS 2015, Rabu, (28/10/2015).

Dia melanjutkan, Jaguar XE hadir dengan segudang fitur-fitur unggulan dan teknologi paling mutakhir dari Jaguar. Makanya, pihaknya sangat optimis mobil ini dapat bersaing dengan produk yg telah eksis sebelumnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Chief Operating Officer PT GAD, Roland Staehler. Menurutnya, Jaguar XE ini terinspirasi dari Jaguar F-Type.

“Jaguar XE yaitu sport saloon yg menawan. Ini terinspirasi dari Jaguar F-Type dengan 4 pintu. F-Type milik peran utama buat XE,” sebutnya.

“Dengan konstruksi aluminium pertama di kelasnya. Desainer di Inggris menciptakan satu yg berberda,” lanjutnya.

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jaguar XE Resmi Mengaspal Di Indonesia

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Mio hingga ketika ini sangat populer, terutama di kalangan perempuan. Bahkan, model tersebut hampir-hampir menjadi kata ganti bagi skutik untuk sebagian orang.Tidak dapat dipungkiri, Mio…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Demi memuluskan produksi dan peluncuran Toyota All-New Fortuner dan Innova, Toyota Indonesia menggelontorkan investasi yg tak sedikit. Tercatat sekitar Rp 4,9 triliun…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengawali 2016, Daihatsu segera tancap gas dengan launching Sirion Sport. Sesuai namanya, mobil ini tampil lebih sporty sehingga diklaim semakin cocok untuk anak…