ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Jaguar XE Resmi Diperkenalkan Di JAS 2015

Rabu, Oktober 28th 2015.

Jakarta – PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Jaguar Land Rover di Indonesia resmi memperkenalkan lini terbaru dari Jaguar, merupakan Jaguar XE, di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yg digelar di Jakarta Convention Centre (JCC).

Dengan mengadaptasi teknologi pesawat luar angkasa, Jaguar XE yaitu mid-size saloon pertama yg memakai monokok aluminum-intensive dan hadir dengan konsep sport saloon.

Didesain dengan komponen aluminum lebih dari 75% dari keseluruhan bodi mobil, menjadikan Jaguar XE begitu rigid dengan suguhan performa, keselamatan serta efisiensi bahan bakar yg tinggi.

“Hari ini yaitu salah sesuatu milestone utama buat PT Grandauto Dinamika dimana kalian mampu memperkenalkan salah sesuatu mobil paling aerodinamis yg pernah diproduksi oleh Jaguar ke masyarakat Indonesia,” ujar Bambang Tjahyono, Direktur Operasional GAD di sela-sela pameran JAS 2015 di JCC, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Jaguar XE hadir di Indonesia dengan mesin 2.000cc turbo dengan beberapa opsi varian yaitu:

1. Varian Prestige, dengan mesin bertenaga 200 Ps dengan torsi maksimum 5,500 RPM / 280 Nm. Dilengkapi dengan Touring Suspension dengan struktur double wishbone dan integral link yang sesuai buat mendukung stability dan kenyamanan tanpa meninggalkan sporty feeling dalam berkendara. Untuk tidak mengurangi kesan ekslusif, Jaguar XE 2.0 Prestige dilengkapi dengan velg 18 inch Templar Alloy Wheels.

2. Varian R-Sport, dengan mesin bertenaga 240 Ps dengan torsi maksimum 5,500 RPM / 340 Nm. Dilengkapi dengan Sport Suspension dengan struktur double wishbone dan integral link yg memastikan handling yg tetap stabil ketika kecepatan kendaraan dipacu. Jaguar XE 2.0 R-Sport dilengkapi dengan velg 19 inch Venom Alloy Wheels bagi menyematkan kesan sporty pada varian ini.

Setiap Jaguar XE dirancang bagi memberikan kenyamanan sekaligus performa berkendara yg luar biasa. Memiliki wheelbase sepanjang 2.835 mm dengan konfigurasi tempat duduk yg rendah membuat kabin Jaguar XE terasa lapang.

Dengan sistem entertainment Meridian Audio System 380W dan dilengkapi dengan 11 speaker mulai menawarkan tingkat kenyamanan yg luar biasa untuk setiap pengendara maupun penumpangnya.

“Kami sangat optimis Jaguar XE yg hadir dengan segudang fitur-fitur unggulan dan teknologi paling mutakhir dari Jaguar, mulai bisa bersaing dengan produk-produk yg sudah eksis sebelumnya,” kata Bambang.

Berikut spesifikasi teknisnya:

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Jaguar XE Resmi Diperkenalkan Di JAS 2015

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Suzuki tidak cuma menjual Ertiga Dreza sebagai Ertiga kasta tertinggi di Indonesia. Pabrikan yang berasal Jepang itu juga launching Ertiga Dreza bagi pasar…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Setelah ditimpa masalah airbag yg bermasalah secara bertubi-tubi, Chief Executive Officer Takata, Shigehisa Takada dikabarkan mulai mengundurkan diri. Sebelum itu, dia berencana berdialog dengan sejumlah…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Dubai, KompasOtomotif – Pada 2012, boikot dunia internasional buat Iran atas program nuklir merebak hingga ke sektor otomotif. Saat itulah merek paling laku di Iran,…