ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Jaguar Siapkan Kejutan 2 Tahun Lagi, SUV Listrik?

Senin, Maret 28th 2016.

London -Produsen mobil yang berasal Inggris, Jaguar tengah menyiapkan ‘kejutan’ besar. Menurut Kepala Desain Jaguar, Ian Callum kejutan tersebut mulai hadir pada beberapa tahun mendatang.

Disinyalir, kejutan yg tengah disiapkan oleh Jaguar yakni mobil bertenaga listrik. Maklum saja, dalam dua waktu terakhir Jaguar memang dikabarkan tengah serius menggarap mobil listrik dengan nama yg sudah beredar, E-Pace.

“Dalam waktu beberapa tahun, kita memiliki satu yg tak ditenagai oleh mesin bensin,” ujar Ian dilansir dari Leftlanenews, Senin (28/3/2016).

Dalam wawancara dengan Autoguide, sambil berkelakar Ian menyampaikan bahwa sumber tenaga tersebut bakal berasal dari dua hamster.

Mobil listrik perdana Jaguar, E-Pace mulai memakai platform dari crossover laris manis pabrikannya merupakan Jaguar F-Pace. Rancangan mobil tersebut kabarnya terinspirasi dari supercar C-X75.

Kemungkinan mobil konsep dari Jaguar E-Pace mulai diperkenalkan pada pameran Paris Motor Show atau Los Angeles Motor Show 2016.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jaguar Siapkan Kejutan 2 Tahun Lagi, SUV Listrik?

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Namanya adalah Timur Kuleshov berusia beberapa tahun yg biasa dipanggil dengan sebutan Tima. Jika banyak anak kecil baru dapat berlari dan kerap kali terjatuh, Tima…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Anda adalah seorang pecinta mobil pabrikan yang berasal Jepang, Nissan. Tidak ada salahnya anda meluangkan waktu buat tiba ke Nissan Zama Heritage yg berjarak…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia akan masuk era perdagangan bebas sejak 2015 lalu. Pihak Toyota Indonesia sebagai salah sesuatu pemanufaktur aktif di negara ini, mengaku cukup…