ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Jaguar Siapkan Kejutan 2 Tahun Lagi, SUV Listrik?

Senin, Maret 28th 2016.

London -Produsen mobil yang berasal Inggris, Jaguar tengah menyiapkan ‘kejutan’ besar. Menurut Kepala Desain Jaguar, Ian Callum kejutan tersebut mulai hadir pada beberapa tahun mendatang.

Disinyalir, kejutan yg tengah disiapkan oleh Jaguar yakni mobil bertenaga listrik. Maklum saja, dalam dua waktu terakhir Jaguar memang dikabarkan tengah serius menggarap mobil listrik dengan nama yg sudah beredar, E-Pace.

“Dalam waktu beberapa tahun, kita memiliki satu yg tak ditenagai oleh mesin bensin,” ujar Ian dilansir dari Leftlanenews, Senin (28/3/2016).

Dalam wawancara dengan Autoguide, sambil berkelakar Ian menyampaikan bahwa sumber tenaga tersebut bakal berasal dari dua hamster.

Mobil listrik perdana Jaguar, E-Pace mulai memakai platform dari crossover laris manis pabrikannya merupakan Jaguar F-Pace. Rancangan mobil tersebut kabarnya terinspirasi dari supercar C-X75.

Kemungkinan mobil konsep dari Jaguar E-Pace mulai diperkenalkan pada pameran Paris Motor Show atau Los Angeles Motor Show 2016.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jaguar Siapkan Kejutan 2 Tahun Lagi, SUV Listrik?

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah hampir beberapa tahun absen jadi komentator rutin siaran segera MotoGP oleh saluran televisi lokal, Matteo Guerinoni, akhirnya kembali lagi. Pria yg…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lucu, memang ada-ada saja tingkah pengendara. Meski demikian, tingkah aneh dan lucu para pengendara ini dapat juga berguna lho. Bahkan dapat menjadi solusi. Seperti video…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

London -Hasil penelitian yg dikerjakan Transport Research Laboratory dan BBC menunjukkan, helm yg dipasangi kamera ternyata tak membahayakan penggunanya. Fakta tersebut juga menyanggah kekhawatiran yg ada…