Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jaguar Siapkan Kejutan 2 Tahun Lagi, SUV Listrik?

Senin, Maret 28th 2016.

London -Produsen mobil yang berasal Inggris, Jaguar tengah menyiapkan ‘kejutan’ besar. Menurut Kepala Desain Jaguar, Ian Callum kejutan tersebut mulai hadir pada beberapa tahun mendatang.

Disinyalir, kejutan yg tengah disiapkan oleh Jaguar yakni mobil bertenaga listrik. Maklum saja, dalam dua waktu terakhir Jaguar memang dikabarkan tengah serius menggarap mobil listrik dengan nama yg sudah beredar, E-Pace.

“Dalam waktu beberapa tahun, kita memiliki satu yg tak ditenagai oleh mesin bensin,” ujar Ian dilansir dari Leftlanenews, Senin (28/3/2016).

Dalam wawancara dengan Autoguide, sambil berkelakar Ian menyampaikan bahwa sumber tenaga tersebut bakal berasal dari dua hamster.

Mobil listrik perdana Jaguar, E-Pace mulai memakai platform dari crossover laris manis pabrikannya merupakan Jaguar F-Pace. Rancangan mobil tersebut kabarnya terinspirasi dari supercar C-X75.

Kemungkinan mobil konsep dari Jaguar E-Pace mulai diperkenalkan pada pameran Paris Motor Show atau Los Angeles Motor Show 2016.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jaguar Siapkan Kejutan 2 Tahun Lagi, SUV Listrik?

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Dalam menaikkan harga jual sebuah kendaraan, pabrikan tak mampu sembarangan. Sebab, harus dilihat dari berbagai faktor, seperti naiknya Bea Balik Nama (BBN),…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta/Surabaya -Motor listrik dengan model skutik buatan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Garansindo telah milik ‘baju’ dan mampu jalan. Nanti kalau masyarakat ada yg…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Akhirnya Acura NSX 2017 menampakkan wujudnya dan dikonfirmasi bakal rilis pada awal tahun depan. Keren. Elegan. Serta penuh dengan aroma laki. Acura NSX 2017 ini…