Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jaguar Land Rover Siap Jemput Penumpang Garuda

Jumat, Februari 19th 2016.

Jakarta – Kemewahan terbang para pengguna jasa First Class Garuda Indonesia semakin bertambah dengan kehadiran beberapa varian mobil mewah dari Jaguar Land Rover sebagai kendaraan antar jemput mereka.

PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia dan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi menjalin kerja sama berupa layanan ‘First Class Flying Experience’ yg diperuntukkan buat pengguna jasa First Class Garuda Indonesia.

Penandatanganan kerja sama ini dikerjakan oleh Chief Operating Officer GAD Roland Staehler dan dan Direktur Teknik & Tekhnologi Informasi Garuda Indonesia Iwan Joeniarto di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Melalui kerja sama tersebut, mobil Jaguar XJ dan Range Rover menjadi salah sesuatu pilihan bagi limo pick up service untuk pengguna jasa First Class Garuda Indonesia buat penerbangan dari Jakarta menuju Amsterdam (Belanda), London (Inggris), dan Jeddah (Arab Saudi).

“Program kerjasama ini mulai dimulai dari 1 Maret 2016 sampai dengan 31 Agustus 2016. Kami, Jaguar Land Rover Indonesia mulai menyiapkan armadanya merupakan Jaguar XJ dan Range Rover buat layanan antar jemput khusus pelanggan First Class Garuda Indonesia,” ujar Roland Staehler.

“Kedua model ini sangat tepat bagi digunakan pelanggan First Class Garuda Indonesia karena menawarkan desain yg eksklusif dan kemewahan serta kenyamanan buat para penumpangnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Iwan Joeniarto menyampaikan bahwa kerja sama tersebut yaitu salah sesuatu bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima bagi senantiasa memberikan layanan terbaik dan nilai tambah buat para pengguna jasanya, khususnya buat penumpang layanan First Class.

“Kerja sama ini yaitu upaya Garuda Indonesia bagi meningkatkan pangsa pasarnya, khususnya pasar premium sejalan dengan peningkatan layanan yg selalu kita laksanakan. Kiranya kerjasama ini bisa memberikan kenyamanan dan nilai lebih buat pengguna jasa premium kami,” katanya.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Jaguar Land Rover Siap Jemput Penumpang Garuda

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Malaysia, KompasOtomotif – Malaysia adalah salah sesuatu negara yg berbatasan segera dengan Indonesia lewat darat, artinya kami dapat berkunjung ke sana memakai kendaraan sendiri. Salah…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Aktivitas syuting yg padat dari pagi hingga malam, membuat artis sinetron, Aliando Syarief harus pintar memilih mobil. Karena itu mobil menjadi ‘rumah kedua’ buat Aliando.…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sepertinya BMW ingin memperlebar sayap di jalur model mobil ‘i’ yg kini masih diisi oleh i3 dan i8. Tampaknya perusahaan yang berasal Jerman ini bakal…