ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Jaguar F-Type SVR, ‘Si Kucing’ Tercepat Di Jagat

Rabu, Februari 17th 2016.

Jenewa -Jaguar memperkenalkan mobil sport F-Type SVR teranyar. Mobil mulai meluncur di ajang Geneva Motor Show 2016. Jaguar menjamin model ini mulai menjadi sesuatu produk yg spesial, yg pernah mereka produksi.

Seperti dilansir leftlanenews, Rabu (17/1/2016) Jaguar F-Type SVR mulai menggendong mesin V8 5.0 liter, yg dapat menyemburkan 575 daya kuda di 6.500 RPM dan torsi mencapai 516 lb-ft akan RPM 3.500-5.000.

Dengan mengusung 8 percepatan, Jaguar F-Type SVR cuma butuh 3,5 detik bagi mampu berlari 0-96 km/jam atau lebih cepat 2 detik dibandingkan F-Type R. Jaguar SVR ini mulai bisa mencapai topspeed hingga 200 mil per jam atau sekitar 321 km/jam.

Dikatakan model ini juga mulai mengusung sistem keamanan dan suspensi terbaik. Bahkan Jaguar F-Type SVR ini mulai lebih ringan hingga 55 pounds dibandingkan dengan F-Type R.

Perbedaan juga bakal kelihatan pada desain yg disajikan, sebut saja dengan full body kit pada bagian bumper depan yg disatukan air intake yg lebih besar. Ditambah dengan pelek alumunium 20 inci, yg dibalut dengan ban Pirelli P-Zero.

Di bagian interior, sistem layar sentuh dengan kulit terbaik dijamin tidak mengurangi kenyamanan dalam mobil. Terakhir soal harga model ini mulai dibanderol akan US$ 125.950 atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Foto: Jaguar

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jaguar F-Type SVR, ‘Si Kucing’ Tercepat Di Jagat

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sejumlah tawaran promosi menggiurkan hadir dalam pameran otomotif Mandiri Autofiesta buat menggaet minat pengunjung. Salah satunya merupakan asuransi personal accident gratis untuk pengunjung yg membeli…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sama seperti asosiasi kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo), pihak Asosiasi Karoseri Indonesia (Askarindo) juga menentang kebijakan pemerintah tentang impor truk bekas. Metode itu…

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir 2015, kabar menyeruak di industri otomotif nasional adalah mengenai masa depan Toyota NAV1 yg diujung tanduk alias tak lagi dijual di…