Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jaguar F-Type SVR, ‘Si Kucing’ Tercepat Di Jagat

Rabu, Februari 17th 2016.

Jenewa -Jaguar memperkenalkan mobil sport F-Type SVR teranyar. Mobil mulai meluncur di ajang Geneva Motor Show 2016. Jaguar menjamin model ini mulai menjadi sesuatu produk yg spesial, yg pernah mereka produksi.

Seperti dilansir leftlanenews, Rabu (17/1/2016) Jaguar F-Type SVR mulai menggendong mesin V8 5.0 liter, yg dapat menyemburkan 575 daya kuda di 6.500 RPM dan torsi mencapai 516 lb-ft akan RPM 3.500-5.000.

Dengan mengusung 8 percepatan, Jaguar F-Type SVR cuma butuh 3,5 detik bagi mampu berlari 0-96 km/jam atau lebih cepat 2 detik dibandingkan F-Type R. Jaguar SVR ini mulai bisa mencapai topspeed hingga 200 mil per jam atau sekitar 321 km/jam.

Dikatakan model ini juga mulai mengusung sistem keamanan dan suspensi terbaik. Bahkan Jaguar F-Type SVR ini mulai lebih ringan hingga 55 pounds dibandingkan dengan F-Type R.

Perbedaan juga bakal kelihatan pada desain yg disajikan, sebut saja dengan full body kit pada bagian bumper depan yg disatukan air intake yg lebih besar. Ditambah dengan pelek alumunium 20 inci, yg dibalut dengan ban Pirelli P-Zero.

Di bagian interior, sistem layar sentuh dengan kulit terbaik dijamin tidak mengurangi kenyamanan dalam mobil. Terakhir soal harga model ini mulai dibanderol akan US$ 125.950 atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Foto: Jaguar

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jaguar F-Type SVR, ‘Si Kucing’ Tercepat Di Jagat

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Kuala Lumpur, KompasOtomotif – Kembaran Daihatsu Ayla, Perodua Axia, sedang dipertimbangkan jadi taksi di Malaysia. Mobil berukuran kompak ini menjadi jawaban atas kebutuhan transportasi dengan…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Toyota Sienta, MPV baru yg sedari awal diprediksi mulai terselip di antara harga Innova dan Avanza, dikabarkan telah mampu dipesan menjelang keterangan kemunculannya dalam pameran…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain membuat Rush kini muat 7 orang lengkap dengan sabuk pengaman, Toyota Astra Motor (TAM) juga menawarkan paket suspensi TRD (Toyota Racing…