ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Jagoan James Bond Di Film “Spectre” Dilelang

Selasa, Oktober 27th 2015.


London, KompasOtomotif
– Di film terbarunya “Spectre”, James Bond mulai beraksi mengendarai model terbaru Aston Martin DB10. Meski film ini baru akan tayang akhir tahun ini, ternyata jagoan baru Bond itu telah bersiap dilelang, dapat dipinang para kolektor mobil dunia.

Menariknya, Aston Martin cuma memproduksi total 10 unit DB10. Seluruh unit sengaja diciptakan bagi menunjang kegiatan produksi syuting film yg diangkat dari novel karya Ian Flamming itu. Dari segala unit yg diproduksi, cuma sesuatu yg bakal di lelang, artinya eksklusivitas model ini sangat tinggi.

Aston Martin DB10 yg dikendarai oleh aktor Daniel Craig itu, seperti dilansir laman CNN Money, Selasa (27/10/2015) milik spesifikasi berbeda seandainya dibandingkan mobil pada umumnya. Sehingga, pemiliknya nanti cuma mampu menjadikan mobil ini sebagai koleksi atau produk pamer.

Semua unit DB10  diproduksi khusus di Gaydon, Inggris. Sosok DB10 ini seolah menggambarkan seperti apa model-model terbaru Aston Martin di masa depan.

“Ini adalah pertama kalinya kita menciptakan mobil yg benar-benar dipesan segera buat film James Bond. Kami cuma memproduksi sebanyak 10 unit dan sesuatu yg dilelang yakni yg digunakan oleh Daniel Craig,” kata juru bicara Aston Martin David Adams.

Aston Martin DB10 yaitu generasi terbaru dari DB5 yg ikut membintangi film Bond sebelumnya, SkyFall. Perkenalan mobil terbaru Bond ini dikerjakan bersama dengan rumah produksi EON pada dua waktu lalu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jagoan James Bond Di Film “Spectre” Dilelang

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di dalam negeri selama ini ada beberapa macam pelapis jok dan interior, yakni kulit dan bahan sintetis, yg berbeda baik dari segi…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Tepat pukul 07.25 WIB, pebalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang. Kedatangannya itu bagi menghadiri acara peluncuran produk baru…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Medan -Pengguna motor gede (moge) yg tergabung dalam komunitas memang selalu mengampanyekan agar anggotanya tak lagi arogan. Namun ternyata, masih ada saja pengguna moge yg arogan.…