Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jadwal Meluncurnya Kembaran BMW 310 Cc Dari TVS

Kamis, Januari 21st 2016.

Bogor, KompasOtomotif – BMW dan TVS menjalin kerjasama, dan melahirkan Sepeda Motor Sport ber-cc kecil bagi penggunaan harian. BMW telah memamerkan versi mereka, yakni G310R dengan tampang menggoda. Sementara dari kubu TVS, dikatakan sedang siap diri tampil dalam versi yg berbeda.

Hal tersebut kembali ditegaskan PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), bahwa produk hasil kolaborasi dengan BMW mulai berbeda sesuatu sama lain. Produk BMW juga tak mulai dijual oleh TVS, begitu juga sebaliknya.

”TVS menjual produk dengan engine dan frame sama dengan BMW punya. Tapi kalian milik motor sendiri, kemungkinan meluncur semester beberapa tahun ini di Indonesia. Penampilan perdana di ajang Delhi Auto Show (Februari 2016),” ucap Head of Marketing TMCI Rizal Tandju, (20/1/2016), di Sentul.

Seperti yg telah dikabarkan, BMW telah akan memasaran G310R, sepeda motor semi-telanjang dengan tampak radikal. Inilah sepeda motor terkecil yg pernah diproduksi produsen yang berasal Jerman itu dalam sejarah.

Sementara itu, TVS juga milik versi sendiri dengan kode U69. Disinyalir, model ini milik karakteristik berbeda, diproduksi di pabrik TVS di India. Bahkan kabarnya bakal memakai fairing. Kita nantikan penampilan perdananya tidak lama lagi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jadwal Meluncurnya Kembaran BMW 310 Cc Dari TVS

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Apapun komunitasnya dengan mobil-mobil pujaan, kegiatan peduli sosial bermisi kemanusiaan telah sepantasnya dilakukan. Tidak terkecuali, para pemilik supercar Italia yg tergabung dalam…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Menurut lansiran Auto Guide (17/12), Audi dikabarkan bakal memperkenalkan sebuah mobil konsep terbaru hidrogen di ajang Detroit Auto Show yg di gelar Januari 2016 mendatang.…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –Total terdapat 19 merek yg ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mereka masing-masing mewakili negara asal, seperti Jepang, Korea Selatan,…