Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Jadi Taksi Justru Bukti Kualitas Mercy Di Indonesia

Rabu, Februari 24th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MB) Indonesia memastikan tetap menyuplai sedan buat taksi sebagai bagian dari pasar fleet perusahaan. Salah sesuatu yg diungkap yakni E200 bagi operasional Silver Bird punya Blue Bird Grup.

“Karena peremajaan taksi Blue Bird setelah dua tahun kita menyiapkannya dengan E200,” kata Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passanger Cars MB Indonesia di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Roelof menyampaikan E-Class terbaru bakal meluncur di Indonesia bulan depan, namun yg ditawarkan sebagai taksi tahun ini adalah model yg kini masih beredar.

Menurut Roelof tak ada perbedaan signifikan antara E200 yg dijual bagi umum dengan model taksi, meskipun begitu tak dijelaskan detailnya. MB Indonesia menyesuaikan paket spesifikasi sesuai yg diminta konsumen perusahaan taksi.

Kendaraan fleet cukup utama untuk MB Indonesia, pasalnya setahun mampu mencapai sekitar 1.000 unit, kata Roelof. Khusus buat taksi separuh besar volume itu.

Di Eropa

Model sedan jadi taksi sebenarnya bukan hal baru untuk Mercedes-Benz. Di Eropa, terutama di tanah kelahirannya, Jerman, Mercedes-Benz yaitu penyedia taksi terbesar.

“Kami melihat hal tersebut sebagai hal positif, bukan karena dipakai jadi taksi dulu kualitasnya tak bagus. Di Jerman tandanya top kualias tetapi di sini tentang prestis. Lagi pula kerjasama yg kita lakukan dengan taksi premium, Blue Bird dan Golden Bird, ini cocok dengan kita merek premium. Saya rasa tak ada persoalan dengan hal itu,” kata Roelof.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jadi Taksi Justru Bukti Kualitas Mercy Di Indonesia

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah Daihatsu launching varian terbaru Terios, minggu lalu, kini penyegaran tersebut diikuti saudara kembarnya Rush. Sedikit beda, Rush meluncur di Jakarta, Jumat…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Masih ada segelintir orang yg menganggap negatif pada sales promotion girls (SPG). Memang, seandainya dilihat dari cara berpakaian ketika di lantai pameran…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Daihatsu mempermak Terios dengan sentuhan modifikasi. Terios Custom ditawarkan dengan harga Rp 228,1 juta bagi manual dan  Rp 242,2 juta buat otomatis.Sumber: http://oto.detik.com