PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Jadi “Bos” Sesaat Di Kabin Mercy V-Class

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Jadi salah sesuatu peserta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Mercedes-Benz Indonesia jagokan produk MPV premium V-Class terbaru. Sebagai bintang booth, tentu V-Class ditempatkan di spot (lokasi) khusus.

Dengan bodi bongsor, berdimensi panjang 4.656mm, lebar 1.890mm dan tinggi 1.639 mm, V-Class milik ruang kabin luas, yg tersedia bagi 7 penumpang. Melongok sejenak ke dalam kabin, bukan cuma luas, mampu dilihat sekilas, kalau V–Class menawarkan kenyamanan lebih.

Konfigurasi tempat duduk V-Class bagi baris kedua cuma bagi beberapa penumpang model jok Individual Luxury Seat atau orang kadang mengenalnya dengan captain seat. Jok kedua millik V-Class dapat diubah arahnya ke depan atau belakang, sehingga mampu saling berhadapan bagi menciptkan perbincangan bersama keluarga atau kolega.

Untuk mengatur ruang, jok juga dapat dimajukan atau dimundurkan, sesuai keperluan.Sementara bagi jok baris ketiga, disediakan bagi tiga penumpang. Kursi telah di desain masing-masing buat sesuatu orang. Namun tak seperti bangku baris kedua, di sisni tak terdapat penyangga tangan.

Ghulam/KompasOtomotif Ruang kabin lluas dan nyaman, buat keluarga maupun berbincang dengan kolega.

Kesan Singkat Duduk

Selesai melakukan dua jepretan foto kabin  V-Class, rasa penasaran bagaiman rasanya jadi penumpang di kabin MPV mewah ini tidak tertahan. Busa empuk dan kulit pelapis jok lembut berbahan Nappa Leather Upholstery bagi tubuh seakan enggan beranjak.

Masing-masing bangku, memiliki lubang pendingin sendiri yg dapat diatur intensitasnya sesuai kebutuhan. Dibanding bangku ketiga, bangku kedua terasa lebih nyaman, karena dilengkapi dengan arm rest (sandaran tangan).

Pintu penumpang, mampu dibuka tanpa harus melakukannya dengan cara konvensional. Bisa dengan memakai remote, tombol di bagian kabin pengemudi, dan tombol pada sisi kanan dan kiri pintu bagian dalam, tepat di depan samping penumpang baris kedua.

V-Class sendiri, memakai mesin diesel turbo 4-silinder 2.1L. Tenaga yg dihasilkan mencapai angka 163 tk dengan torsi 380 Nm. Distribusi tenaga disokong dengan transmisi otomatis 7-percepatan 7G-tronic Plus.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Jadi “Bos” Sesaat Di Kabin Mercy V-Class

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Tiga komponen pada kendaraan tersebut telah seharusnya ada dan tak dianjurkan buat dihilangkan. Semua komponen tersebut mempunyai warna yg menjadi ciri khasnya masing-masing. Dengan lampu…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek Tata di Indonesia, mengaku belum fokus bagi masuk ke segmen mobil penumpang. TMDI masih asyik bermain…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Meski kualitas gambarnya masih belum bagus, video spesial Toyota All-New Kijang Innova mampu jadi penampakan model produksi pertama di dunia. Berlanjut dari…