ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Jackie Chan Jadi Pemilik Tim Balap Le Mans

Senin, Februari 8th 2016.

Hong Kong -Aktor dan stuntman terkenal yang berasal Hong Kong, Jackie Chan tahun ini bakal terlibat dalam balap ketahanan Le Mans 24 Jam. Chan adalah mitra pelopor di tim BAXI DC Racing yg mendominasi kelas LMP3, Asian Le Mans Series di musim 2015-2016.

Seperti dilansir Motorsport, Senin (8/2/2016), tim Jackie Chan mulai memakai Alpine A460- Nissan in LMP2. Tim itu mulai didukung pebalap Ho-Pin Tung dan David Cheng.

“Menyusul performa yg hebat oleh tim kita di Asian Le Mans Series, aku senang bahwa kita mulai memiliki hak istimewa buat balapan di WEC (World Endurance Championship) dan tentu saja edisi ke-84 dari Le Mans 24 Jam,” kata Jackie Chan.

Chan mengaku menjadi salah seorang yg fanatik dengan dunia otomotif dan balap. Dia juga ingin mendukung balapan di China dan pengembangan pebalap.

“Jadi, aku membuat tim ini bersama dengan David Cheng. Saya mulai menghadiri balapan Le Mans 24 Jam tahun ini bagi mendukung tim aku dan pebalap senegara saya,  David Cheng dan Ho-Pin Tung,” ucap Jackie Chan. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Jackie Chan Jadi Pemilik Tim Balap Le Mans

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Perjalanan Datsun Risers Expedition (DRE) etape 4 memasuki hari terakhir. Mereka pun siap menuju Jakarta.Sumber: http://oto.detik.com

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif — Sirkuit Sentul selalu siap diri buat menggelar MotoGP Indonesia 2017-2019. Melihat demografi sirkuit yg berada di kawasan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, lantas…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Cerita kunci mobil (central lock) terbuka sendiri di lampu merah, dulu diikuti aksi kejahatan, cukup bikin khawatir banyak orang. Namun sebenarnya, hal…