Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

IVWD 2016 Ajang Kumpul Pecinta Skuter Di Indonesia

Jumat, April 22nd 2016.

Jakarta – Indonesia Vespa World Days (IVWD) 2016, ajang komunitas para pecinta sepeda motor macam skuter di Indonesia, bersiap digelar Sabtu besok (23/4/2016) di Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta.

IVWD 2016 menjadi perayaan hadirnya Vespa yg ke-70. Acara ini telah dikerjakan sejak tahun 2006 oleh para pecinta skuter di Indonesia.

Dari serangkaian acara yg disiap dihelat, yg menjadi perhatian adalah pengumuman pemenang kompetisi NVIOZone Pimp My Scoot sebuah kegiatan modifikasi skuter yg diprakarsai oleh portal komunitas skuter, otomotif, musik, dan gaya hidup, NVIOZONE.com.

Melalui Pimp My Scoot, para scooter enthusiast diminta buat memposting proposal atau permintaan sekreatif dan seunik mungkin melalui account sosial media Instagram dan melakukan tag ke account @nviozone.

Hal ini bagi meyakinkan tim juri yg terdiri dari para scooter expert bahwa skuter punya mereka lah yg paling layak bagi dimodifikasi menjadi keren.

Finalis yg terpilih mulai diumumkan di acara puncak Indonesia Vespa World Days 2016, dan proses restorasi atau modifikasi skuter punya pemenang mulai dikerjakan oleh para builder dan modifikator skuter terbaik di Indonesia.

Lembu Wiworo Jati selaku perwakilan dari NVIOZONE dan penggagas Pimp My Scoot mengatakan, ajang ini sengaja dibuat bagi memotivasi pecinta scooter Tanah Air agar menjadi kreatif dan memahami karakter skuternya masing-masing.

“Pimp My Scoot ini adalah bagian dari aksi kreatifitas buat menghidupkan ajang Indonesia Vespa World Days yg puncaknya pada 23 April mendatang. Pada acara puncak nanti mulai dipilih finalis terbaik yg skuternya mulai di pimp oleh builder terbaik dengan konsep yg pastinya paling keren,” ungkap Lembu, dalam siaran pers yg diterima

Untuk menjaring peserta, NVIOZONE mengajak komunitas pecinta skuter mengelilingi Jabodetabek sekaligus membuka pendaftaran keliling memakai OB Van.

Sejak proses pendaftaran peserta, animo pecinta skuter sangat tinggi, hal ini kelihatan dari banyaknya ide kreatif yg diposting melalui akun Instagram dengan tagar #nviozone dan #pimpmyscoot.

Sampai ketika ini, proses voting-pun masih terbuka untuk ke-9 finalis. Anda pun mampu memberikan ‘likes’ sebanyak-banyaknya kepada para finalis yg sudah di umumkan melalui akun Instagram @nviozone.

Untuk mendapatkan pemenang, NVIOZone Pimp My Scoot menggandeng pakar-pakar skuter, akan dari Casa de Vespa, 23Motoworks, Vespa Balap Indonesia, Scooteraphy, dan masih banyak lagi yg ikut terlibat.

“Ini bakal seru banget. Karena modifikasi yg mulai dibuat ini enggak main-main. Akan ada lima builder untuk mengonsepkan modifikasinya. Mereka mulai memberikan aset-aset terbaik mereka agar skoter pemenangnya jadi yg paling keren,” kata Lembu yg mantan vokalis grup band Club 80’s ini.

Selain kompetisi Pimp My Scoot, ajang Vespa World Days 2016 juga kan menghadirkan acara seperti sharing dengan mantan putri Vespa tahun 1963, scooterist yg mengendarai Vespa dari Jogja – Roma (Italia).

Puncak acara bakal ada atraksi hell riders, freestyle scooter, dan juga dua games seperti slow race, drag rong, slalom, dan Vespa Fun Cross.

“Kita ingin seluruh teman-teman pecinta skuter dapat merasakan kebersamaan dan keceriaan tanpa memandang perbedaan dan kelompok-kelompok. Kita mulai seru-seruan bareng demi tujuan awal komunitas skuter itu sendiri, merupakan persatuan dan persaudaraan di antara teman-teman dan komunitas skuter,” tambah Denny, Ketua Panitia IVWD 2016. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article IVWD 2016 Ajang Kumpul Pecinta Skuter Di Indonesia

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Mazda masuk dalam daftar merek mobil yg harus melakukan recall, diumumkan oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA)—lembaga yg menangani keselamatan di…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Toyota meraih tiga penghargaan berbeda dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016. Melalui sistem penilaian Net Promoter Score (NPS), Toyota meraih hasil positif pada…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak 2003 hingga 2016, pemilik Rolls-Royce di Indonesia jumlahnya mencapai 100 orang. Mobil ini memang tak mampu dibeli sembarang orang, sebab harganya…