Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

IU Banderol Merecedes-Benz Maybach S 500 Rp 5,9 Miliar

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Prestige Image Motorcars sebagai salah sesuatu importir umum (IU) mobil premium di Indonesia resmi memasarkan Mercedes-Benz Maybach S 500, di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (21/1/2016).

Rudy Salim, Presiden Prestige Image Motocars menyampaikan Maybach S 500 yaitu salah sesuatu sedan mewah yg cukup spesial. Jika dibandingkan Seri S biasa, varian Maybach menawarkan level kenyamanan yg berbeda buat pemiliknya.

“Dari dimensi, Maybach lebih panjang 20 cm dibandingkan seri S biasa. Karena itu kabin cukup lapang yg dirancang sangat eksekutif di bagian belakang. Unitnya ketika ini telah ready stok, dan untuk yg mau melakukan pemesanan juga telah bisa,” ucap Rudy kepada wartawan, Kamis (21/1/2016).

Menurut Rudy, bagi Mercedes-Benz Maybach S 500 yg dipasarkanya yaitu unit full packages, alias tipe termewah. Selain itu, berarti sedan ini di datangkan ke Indonesia tanpa ada pengurangan fitur, sama seperti yg ada di Jerman. Bahkan buat konsumen yg ingin membeli dapat melakukan sentuhan personalisasi sesuai selera.

Stanly/KompasOtomotif Merecedes-Benz Maybach S 500

“Mobil ini tipe rear executive, kita pasarkan Rp 5,9 miliar on the road. Konsumen dapat pesan model pelek dan warna bodi yg diinginkan. Bahkan mampu melakuakn collor to sample, artinya bila konsumen suka dengan warna satu tinggal foto dan mengirimnya bagi dibuatkan ke warna bodi mobil, tetapi bagi pemesanan macam ini mulai lebih lama,” ucapnya.

Selain mewah di kelasnya, Maybach juga dibekali dengan beragam fitur modern dan perangkat hiburan bertaraf high end yg bisa memanjakan pengendara dan penumpangnya. Berbekal mesin V8 biturbo 4.600 cc, sedan mewah ini dapat menghasilkan putaran tenaga hingga 455 tk.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article IU Banderol Merecedes-Benz Maybach S 500 Rp 5,9 Miliar

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Otolovers ingin membeli helm? Event Jakarta Helmet Exhibiton dapat menjadi salah sesuatu pilihan tempat buat mendapatkannya, apalagi diskon besar-besaran ditawarkan. Acara ini berlangsung di pusat…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Mobil mungil besutan Susuki Motor Corporation, Alto Lapi, memenangi Grand Prize Auto Color Awards 2015-2016 yg digelar oleh Japan Fashion Color Association (JFCA). Penghargaan ini…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Malam apresiasi ini digelar di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, dihadiri para pebalap penerima awards serta pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan…