Hubungi Kami SMS whatsapp
Isuzu Tak Jual MU-X 2.5 Liter Di Thailand, Bagaimana Nasib Indonesia? - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Isuzu Tak Jual MU-X 2.5 Liter Di Thailand, Bagaimana Nasib Indonesia?

Selasa, Maret 22nd 2016.

Bangkok -Isuzu MU-X yg ada di Indonesia masih menawarkan mesin diesel 2.5 liter. Namun kini, Isuzu Thailand yg yaitu tempat produksi MU-X, tak lagi menjual MU-X bermesin itu. Lalu bagaimana nasib Isuzu MU-X di Indonesia?

Dept Head Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Maman Fathurrohman memastikan, Thailand masih mulai memproduksi mesin 2.5 liter buat di ekspor ke luar Thailand.

“Mesin ini kan buat pasar Thailand. Mereka masih mulai memproduksi mesin 2.5 liter buat negara lainnya,” ujar Maman.

Maman membeberkan, negara mana saja yg menjadi tempat ekspor buat Isuzu MU-X. Salah satunya adalah Indonesia

“Mesin lama mereka masih produksi, buat negara lain, seperti Indonesia, Filipina, Vietnam, UK, Amerika Selatan,” ujarnya.

Sebagai catatan, Isuzu MU-X kini telah menawarkan mesin generasi ke-10 BluePower terbaru yg dijanjikan bakal menawarkan performa terbaik. MU-X kini ditawarkan dengan mesin 1.9 liter Blue Power dan 3.0 liter tipe 4JJ1-TCX di Thailand.

Mesin MU-X 1.9 liter Blue Power hadir dengan transmisi otomatis 6 percepatan diklaim bakal lebih bertenaga, asethetic, memiliki emisi rendah dan sangat efisien. Mesin dengan tipe R74E-TC ini mulai bisa menyemburkan 150 kW/3.600 rpm dan torsi 350 Nm di 1.800-2.500 rpm.

Sedangkan bagi mesin 3.0 dengan tipe 4JJ1-TCX, juga mulai dikawainken dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Mesin ini pun diklaim bakal dapat menyemburkan tenaga hingga 177 kW/3.600 rpm dan torsi mencapai 380 Nm/1.800-2.800 rpm.

Kedua mesin ini mulai memiliki sistem penggerak 4×2 dan 4×4. Dengan memiliki 4 pilihan warna di antaranya Arctic Silver, Iceberg Silver, Australian Coal Black dan Everest Pearl White. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Isuzu Tak Jual MU-X 2.5 Liter Di Thailand, Bagaimana Nasib Indonesia?

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

California -General Motors (GM) ingin mengebut pengembangan mobil otonom. Pabrikan yg berbasis di Detroit, Amerika Serikat itu sudah mengakuisisi sebuah perusahaan spesialis teknologi otonom yg berbasis…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All New Fortuner diproduksi memakai platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), sama seperti Kijang Innova dan Hilux. Oleh karena itu, disebutkan…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Standar emisi gas buang hasil pembakaran mesin mobil, masih mengacu pada Euro II. Padahal, aturan ini telah cukup usang, mengingat di negara…