Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Isuzu Siapkan 10 Model Baru Untuk Gempur Pasar

Selasa, Januari 19th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sudah memutuskan target penjualan, 24.000 unit 2016 ini. Dalam upaya bagi pencapaianya, IAMI juga telah menyiapkan dua strategi, salah satunya dengan rencana peluncuran 10 model baru.

Model baru tersebut tiba bagi melengkapi jajaran produk Isuzu yg telah ada, baik bagi kelas light commercial vehicle (LCV) dan juga kelas komersial. Semuanya bakal diluncurkan tahun ini secara bertahap.

“Kita telah milik dua strategi, salah satunya melalui peluncuran 10 model baru, seperti Isuzu D-max dan mu-X dari kelas light commercial vehicle (LCV) dan kendaraan komersial seperti ELF dan GIGA,” ujar Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily, kepada KompasOtomotif, Senin (18/1/2016).

Menurut Ernando, nantinya Isuzu D-max dan mu-X mulai memiliki model yg lebih variatif dan dapat menjadi pilihan untuk masyarakat. Peluncuran model terbaru dari kelas pikap dan SUV ini pun menjadi langkah jawaban Isuzu bagi menepis anggapan yg menyatakan bahwa Isuzu cuma fokus pada kendaraan komersial saja.

Isuzu/Carscoop Varian termewah pikap D-Max dijual cuma buat pasar Inggris.

Hal senada juga disampaikan oleh Marketing Division Head PT IAMI Edy J Oekasah, yg menyampaikan bahwa dengan adanya peluncuruan produk terbaru di kelas LCV menjadi bagian strategi Isuzu buat mengarap pasar mobil penumpang di Indonesia.

“D-max dan mu-X tiba sebagai pelengkap yg telah ada. Jadi nantinya mulai ada penambahan model baru sebagai pilihan konsumen. Untuk tipe secara umum sama seperti ATPM yang lain ada varian bawah ada varian atas, tetapi buat detail kalian tunggu saja ketika peluncurannya nanti,” ujarnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Isuzu Siapkan 10 Model Baru Untuk Gempur Pasar

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Honda menjadi pilihan banyak orang di berbagai segmen mobil di Amerika Serikat. Merek Jepang ini meraih enam pernghargaan ”Best Family Cars” dari…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Agen tunggal pemegang merek kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mematok target buat menggenjot kepuasan pelanggan pada tahun fiskal…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Meluncurnya TVS Apache RTR 200FI menandai era baru Sepeda Motor Sport India di Indonesia. Setelah Bajaj kolaps di Tanah Air, dulu cuma…