ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Isuzu MU-X Made In Thailand Diekspor Ke-100 Negara

Sabtu, Maret 26th 2016.

Bangkok -Kalau Otolovers meragukan ketangguhan Isuzu MU-X, ada baiknya berpikir ulang. Karena terbukti Isuzu MU-X diterima baik di 100 negara.

Seperti yg dikatakan General Manager Sales Manager Sales Department B, Isuzu Motors International Operations (Thailand) Co., Ltd, Yohei Kato di Thailand.

“Kami memproduksi MU-X dan sudah mengekpor hingga ke-100 negara,” ujar Kato.

Dirinya juga menuturkan, pabrik Isuzu di Thailand memproduksi sekitar 300 ribu unit MU-X setiap tahunnya. Dan Filipina menjadi negara ASEAN diluar Thailand yg paling menggemari MU-X.

“Pabrik kita di Thailand ini memproduksi 300 ribu unit Light Commercial Vehicle (LCV), seperti MU-X dan D-Max. Dan kalian telah mengekspor model ini hingga ke-100 negara di dunia, diantaranya negara-negara Timur Tengah, ASEAN, Eropa, dan Amerika Selatan,” katanya.

“Produksi LCV kalian sekitar 185 ribu dikirim keluar Thailand bagi produk D-Max dan MU-X. Untuk ASEAN, Filipina masih menjadi market terbesar buat MU-X, permintaan mencapai 1.000 unit per bulan. Memang Indonesia masih terbilang kecil, tetapi seandainya konsumen telah mengetahui produk kami. Kami percaya MU-X mulai diterima dengan baik di Indonesia,” tambahnya.

Kini Isuzu Thailand pun menawarkan pilihan mesin terbaru khusus pasar Thailand, yakni mesin 1.9 dan 3.0 liter Ddi Blue Power pada ajang Bangkok Motor Show 2016. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Isuzu MU-X Made In Thailand Diekspor Ke-100 Negara

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mobil bekas memang memiliki daya tarik tersendiri, karena konsumen dapat mendapat keuntungan dari turunnya nilai jual dari merek tertentu. Namun sebelum melakukan transaksi,…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Doha, KompasOtomotif – Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) mendapat gelar juara di sirkuit Losail MotoGP Qatar dengan selisih 2,02 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati) yg finis…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penjualan sepeda motor menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) tahun dulu memang tak segemilang 2014. Sepanjang 2015, tercatat totalnya hanya…