Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Isuzu MU-X Made In Thailand Diekspor Ke-100 Negara

Sabtu, Maret 26th 2016.

Bangkok -Kalau Otolovers meragukan ketangguhan Isuzu MU-X, ada baiknya berpikir ulang. Karena terbukti Isuzu MU-X diterima baik di 100 negara.

Seperti yg dikatakan General Manager Sales Manager Sales Department B, Isuzu Motors International Operations (Thailand) Co., Ltd, Yohei Kato di Thailand.

“Kami memproduksi MU-X dan sudah mengekpor hingga ke-100 negara,” ujar Kato.

Dirinya juga menuturkan, pabrik Isuzu di Thailand memproduksi sekitar 300 ribu unit MU-X setiap tahunnya. Dan Filipina menjadi negara ASEAN diluar Thailand yg paling menggemari MU-X.

“Pabrik kita di Thailand ini memproduksi 300 ribu unit Light Commercial Vehicle (LCV), seperti MU-X dan D-Max. Dan kalian telah mengekspor model ini hingga ke-100 negara di dunia, diantaranya negara-negara Timur Tengah, ASEAN, Eropa, dan Amerika Selatan,” katanya.

“Produksi LCV kalian sekitar 185 ribu dikirim keluar Thailand bagi produk D-Max dan MU-X. Untuk ASEAN, Filipina masih menjadi market terbesar buat MU-X, permintaan mencapai 1.000 unit per bulan. Memang Indonesia masih terbilang kecil, tetapi seandainya konsumen telah mengetahui produk kami. Kami percaya MU-X mulai diterima dengan baik di Indonesia,” tambahnya.

Kini Isuzu Thailand pun menawarkan pilihan mesin terbaru khusus pasar Thailand, yakni mesin 1.9 dan 3.0 liter Ddi Blue Power pada ajang Bangkok Motor Show 2016. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Isuzu MU-X Made In Thailand Diekspor Ke-100 Negara

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Selain beragam model baru mobil yg meluncur di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, produsen sepeda motor juga tidak mau ketinggalan. Salah…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Guangzhou – Pabrikan mobil yang berasal China, Geely bakal menunjukkan mobil keluarga terbarunya akhir bulan ini. Tapi, ketika dipamerkan di Guangzhou Auto Show akhir November ini,…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tahun depan BMW mulai merayakan ulang tahun perusahaann yg ke-100 tahun. Memiliki usia seabad seharusnya sebuah perusaan patut bersyukur bisa berdiri dengan kesuksesan yg luar…