Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Isuzu Masih Datangkan MU-X Dari Thailand

Selasa, Januari 19th 2016.

Jakarta -Isuzu bakal lebih fokus menggarap segmen kendaraan penumpang di tahun ini. Dengan produk yg ditawarkan, Isuzu bersiap membayang-bayangi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Mobil masih mulai didatangkan dari Thailand.

“Sebagai langkah pertama LCV (Light Commercial Vehicle) kami, kalian mulai datangkan dari Thailand. Dahulu Toyota Fortuner pun pertama-tama di datangkan dari luar,” ujar Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily di Jakarta.

Isuzu mampu saja memproduksi mobil tersebut di Indonesia dengan syarat dua aspek terpebuhi. “Setelah volume penjualan meningkat dan seberapa kompetitif, baru mereka memproduksinya. Hal ini juga berlaku buat kita,” ujarnya.

“Karena kalau ditanya kapan produksi di Indonesia? Itu tergantung dari Quality, Cost dan Delivery (seberapa banyak produk yg diserap konsumen). Kalau lebih menguntungkan memproduksi sendiri, itu dapat lebih memungkinkan bagi memproduksinya,” tambahnya.

Dirinya pun kembali menegaskan Isuzu Indonesia mulai lebih fokus di seluruh segmen tak cuma komersial. “Tahun 2014 kalian launchin LCV, selain itu LCV Isuzu juga sukses di dua negara. Namun kalian (Isuzu Indonesia) masih berjuang, oleh sebab itu kami mulai lebih memfokuskan di tahun ini,” katanya.

Foto: detikOto
Foto: detikOto
Foto: detikOto
Foto: detikOto
Foto: detikOto

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Isuzu Masih Datangkan MU-X Dari Thailand

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Audi dikabarkan tengah sibuk melahirkan generasi terbaru dari Q5. Bahkan dikatakan SUV kelahiran Jerman ini, mulai menawarkan tenaga yg lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang -Mobil pabrikan Toyota Indonesia salah satunya diproduksi di pabrik yg terletak di Karawang, Jawa Barat. Terdapat 2 pabrik yg berada di area seluas 100 hektar…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Makassar, KompasOtomotif – Mitsubishi selalu mendengungkan pilihan varian terbaru Delica Royal ke daerah, setelah peluncuran perdana di Jakarta, akhir Oktober 2015. Dua kota yg disambangi,…