ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Isuzu Indonesia Masih Studi Untuk Hadirkan Mesin Terbaru MU-X

Rabu, Maret 23rd 2016.

Bangkok – Melihat pasar SUV yg paling berkembang tahun lalu, wajar seandainya Isuzu juga ikut memperkenalkan MU-X dengan mesin terbaru seperti yg telah diperkenalkan di Thailand. Lalu apa jawaban Isuzu Indonesia?

Rupanya bagi mendatangkan MU-X dengan mesin baru, tidaklah mudah. Banyak yg harus dipertimbangkan. Sehingga Isuzu Indonesia memilih bagi melakukan studi, apakah Indonesia membutuhkan mesin terbaru MU-X atau tidak.

“Ini semuanya tergantung studi, dan ini banyak sekali yg harus dipelajari. Lalu berapa lama kalian mulai mendatangkannya ke Indonesia? Saya belum tahu itu, aku belum dapat bilang,” kata Dept Head Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Maman Fathurrohman, di Bangkok Motor Show 2016.

Tapi kira-kira apa alasan Isuzu menawarkan mesin 1.9 dan 3.0 Ddi Blue Power?

Group Leader/Manager Asia/Asean Section (CBU Group) Sales Departement B Isuzu Motors International Operations (Thailand) Company Limited, Arlen Kulapalanont, mengatakan, mesin terbaru MU-X ini disesuaikan dengan regulasi emisi ketika ini.

“Mesin ini bagi memenuhi standar peraturan baru mengenai emisi gas buang, dan memenuhi standar emisi Euro IV. Sehingga, mesin MU-X dihadirkan 1.9-liter,” ucap Arlen.

Arlen menambahkan, sedangkan alasan buat mesin 3.0 liter tak lepas dari masih adanya permintaan mulai mesin tersebut meskipun terbilang kecil. Karena di Thailand sendiri mesin 3.0 banyak diperuntukan bagi tambang, dan memenuhi pasar ekspor ke Timur Tengah dan Australia.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Isuzu Indonesia Masih Studi Untuk Hadirkan Mesin Terbaru MU-X

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Meulaboh – Untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setianya di Aceh, Toyota-Astra Motor (TAM) membuka outlet resmi Dunia Barusa Meulaboh di Aceh Barat, Nanggroe Aceh…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ditlantas Polda Metro Jaya terhitung Januari 2016, sudah melakukan dua pemblokiran terhadap barang bukti yg ditilang. Hal itu dikerjakan lantaran banyak pemilik kendaraan yg memilih…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Polda Metro Jaya menilai, belakangan ini di jalanan banyak ditemukan penggunaan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) alias pelat nomor yg tak sesuai dengan ketentuan…