Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Intip Honda “New” Accord Di Thailand

Kamis, Maret 24th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Pada Januari 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah menyatakan mulai menyegarkan line up sedan di Tanah Air. Salah sesuatu jagoannya, tak yang lain adalah New Accord. Dibanding model sebelumnya, sedan menengah itu memiliki dua ubahan dari eksterior hingga interior.

Sebelum mengaspal di Indonesia, KompasOtomotif  lebih lalu melihatnya segera di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) yg tengah berlangsung hingga 3 April 2016 di Impact Muang Thong Thani, Thailand.

Dilihat dari tampilan, ubahan paling signifikan terpusat pada bagian depan, di mana sedan menengah pesaing Toyota Camry, Nissan Teana, dan Mazda6 itu kini lebih elegan berkat nuansa krom yg semakin kental.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Honda New Accord

Karakter lainnya kelihatan pada penggunaan daytime running light, lampu depan dan belakang juga telah memakai LED. Desain lampu belakangnya juga berubah, jadi lebih segar.

Nuansa elegan di kabin juga semakin terasa berkat sentuhan kombinasi lapisan kayu di dasbor dan door trim . Menariknya tersedia banyak fitur canggih, salah satunya teknologi Apple CarPlay. Kelebihan lain, kini pengemudi dapat memperluas fungsi remote buat menyalakan mesin dan AC dari luar mobil.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Interior Honda New Accord

Sektor jantung pacu, New Accord tersedia dalam beberapa pilihan mesin, merupakan 2.0-liter SOHC empat silinder dengan 155 tk dan 190 Nm, serta 2.4-liter Earth Dreams DOHC yg bertenaga 174 tk dan 225 Nm.

Tersedia empat pilihan warna, yakni pearl white, silver, grey, dan black. Bicara harga, di Thailand dibanderol 1.385.000 baht (Rp 541 jutaan) bagi mesin 2.0-liter, dan 1.635.000 baht (Rp 612 jutaan).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Intip Honda “New” Accord Di Thailand

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Milan – Produsen motor Prancis, Peugeot Scooters mendapat berkah yg cukup banyak tahun ini. Total penjualan mereka naik sekitar 5 persen didorong oleh laris manisnya…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ford yaitu merek mobil yang berasal Amerika Serikat (AS) yg telah dikenal di semua dunia. Di pasar otomotif nasional, Ford juga bukan…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Mabua Motor Indonesia resmi berhenti menjadi agen penjualan Harley-Davidson di Indonesia. Presdir PT Mabua Motor Djonnie Rahmat mengucapkan salam perpisahan.Sumber: http://oto.detik.com