Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Inpirasi Modifikasi Mobil Mercy Ini Dari Perahu Boat

Senin, Februari 8th 2016.

Miami -Mercedes-Benz bersama rumah modifikasi Cigarette Racing sudah merilis gambar teaser SD GT3, yakni mobil Mercedes-AMG GT3 yg sudah dimodifikasi. Menariknya, inspirasi konsep modifikasi mobil itu dari perahu boat.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Senin (8/2/2016), mobil itu mulai dipamerkan di ajang Miami International Boat Show 2016, pada 11 Februari nanti. Hanya, baik  Mercedes maupun Cigarette Racing masih menutup rapat-rapat soal keterangan detil mobil itu.

Meski begitu, dari teaser itu mampu kelihatan perahu sumber inspirasinya memiliki panjang 41 kaki. Eksteriornya dibalur kelir perak yg kontras dengan aksen berwarna kuning.

Dari teaser itu pula terlihat, kemungkinan besar cokpit mobil itu berukuran kecil dengan atap yg sedikit mengerucut layaknya cockpit perahu boat. Sementara Mercedes-Benz AMG GT3 diluncurkan tahun lalu.

Mobil itu berfitur bodi yg terbuat dari bahan serat karbon, body kit agresif, bumper yg dimodifikasi, fender dengan ventilasi, diffuser belakang, serta sayap belakang berukuran besar. Karena mobil ini dirancang sebagai mobil balap, maka bagian interior juga khas dengan tampilan ala sporty.

Jok balap dari serat karbon, dan roll cage menjadi pemandangan standar. Tambahan yang lain yg memperkuat kesan mobil balap adalah instrimen cluster digital, switchgear, dan roda kemudi yg dirancang khusus bagi mobil balap.

Untuk jantung mekanis, Mercedes membekalinya dengan mesin V8 berkapasitas 6.300 cc. Penyaluran tenaga ke roda memakai transmisi balap skuential enam tingkat percepatan. (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Inpirasi Modifikasi Mobil Mercy Ini Dari Perahu Boat

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tianjin -Mobil yg dikendalikan oleh pikiran pertama kali dikembangkan oleh para peneliti di China. Peneliti China sudah mengembangkan mobil pertama di negara itu yg cuma memakai…

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati Indonesia comeback dengan pemegang merek baru, PT Garansindo Euro Sports, dan segera menggelontor banyak model di IIMS 2016. Sebagai ikonnya, Panigale…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi dan Mitsubishi Fuso di Indonesia mengumumkan pergantian Direktur Pemasaran. Duljatmono mulai menjadi…