Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Inpirasi Modifikasi Mobil Mercy Ini Dari Perahu Boat

Senin, Februari 8th 2016.

Miami -Mercedes-Benz bersama rumah modifikasi Cigarette Racing sudah merilis gambar teaser SD GT3, yakni mobil Mercedes-AMG GT3 yg sudah dimodifikasi. Menariknya, inspirasi konsep modifikasi mobil itu dari perahu boat.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Senin (8/2/2016), mobil itu mulai dipamerkan di ajang Miami International Boat Show 2016, pada 11 Februari nanti. Hanya, baik  Mercedes maupun Cigarette Racing masih menutup rapat-rapat soal keterangan detil mobil itu.

Meski begitu, dari teaser itu mampu kelihatan perahu sumber inspirasinya memiliki panjang 41 kaki. Eksteriornya dibalur kelir perak yg kontras dengan aksen berwarna kuning.

Dari teaser itu pula terlihat, kemungkinan besar cokpit mobil itu berukuran kecil dengan atap yg sedikit mengerucut layaknya cockpit perahu boat. Sementara Mercedes-Benz AMG GT3 diluncurkan tahun lalu.

Mobil itu berfitur bodi yg terbuat dari bahan serat karbon, body kit agresif, bumper yg dimodifikasi, fender dengan ventilasi, diffuser belakang, serta sayap belakang berukuran besar. Karena mobil ini dirancang sebagai mobil balap, maka bagian interior juga khas dengan tampilan ala sporty.

Jok balap dari serat karbon, dan roll cage menjadi pemandangan standar. Tambahan yang lain yg memperkuat kesan mobil balap adalah instrimen cluster digital, switchgear, dan roda kemudi yg dirancang khusus bagi mobil balap.

Untuk jantung mekanis, Mercedes membekalinya dengan mesin V8 berkapasitas 6.300 cc. Penyaluran tenaga ke roda memakai transmisi balap skuential enam tingkat percepatan. (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Inpirasi Modifikasi Mobil Mercy Ini Dari Perahu Boat

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengganti ban mobil jadi aktivitas yg wajb dikerjakan pemilik kendaraan, saat kondisinya telah botak atau rusak. Namun, saat telah diganti, ada yg…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Molsheim, KompasOtomotif – Sebelum debut dunia di Geneva Motor Show 2016, penerus Buggati Veyron, yakni Chiron kembali menjadi perbincangan hangat pecinta otomotif. Kali ini seputar…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pengelola sirkuit kondang Nurburgring, Capricorn Nürburgring GmbH, mulai meningkatkan batas kecepatan kendaraan bermotor yg dites. Kebijakan tersebut buat mengakomodir pabrikan yg ingin membuktikan kecepatan tertinggi…