ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Inpirasi Modifikasi Mobil Mercy Ini Dari Perahu Boat

Senin, Februari 8th 2016.

Miami -Mercedes-Benz bersama rumah modifikasi Cigarette Racing sudah merilis gambar teaser SD GT3, yakni mobil Mercedes-AMG GT3 yg sudah dimodifikasi. Menariknya, inspirasi konsep modifikasi mobil itu dari perahu boat.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Senin (8/2/2016), mobil itu mulai dipamerkan di ajang Miami International Boat Show 2016, pada 11 Februari nanti. Hanya, baik  Mercedes maupun Cigarette Racing masih menutup rapat-rapat soal keterangan detil mobil itu.

Meski begitu, dari teaser itu mampu kelihatan perahu sumber inspirasinya memiliki panjang 41 kaki. Eksteriornya dibalur kelir perak yg kontras dengan aksen berwarna kuning.

Dari teaser itu pula terlihat, kemungkinan besar cokpit mobil itu berukuran kecil dengan atap yg sedikit mengerucut layaknya cockpit perahu boat. Sementara Mercedes-Benz AMG GT3 diluncurkan tahun lalu.

Mobil itu berfitur bodi yg terbuat dari bahan serat karbon, body kit agresif, bumper yg dimodifikasi, fender dengan ventilasi, diffuser belakang, serta sayap belakang berukuran besar. Karena mobil ini dirancang sebagai mobil balap, maka bagian interior juga khas dengan tampilan ala sporty.

Jok balap dari serat karbon, dan roll cage menjadi pemandangan standar. Tambahan yang lain yg memperkuat kesan mobil balap adalah instrimen cluster digital, switchgear, dan roda kemudi yg dirancang khusus bagi mobil balap.

Untuk jantung mekanis, Mercedes membekalinya dengan mesin V8 berkapasitas 6.300 cc. Penyaluran tenaga ke roda memakai transmisi balap skuential enam tingkat percepatan. (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Inpirasi Modifikasi Mobil Mercy Ini Dari Perahu Boat

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Donggala -Tanpa kepemimpinan yg solid, sulit bagi menjalankan sebuah komunitas motor. Karenanya, Honda melatih sekitar 1.000 anggota baru komunitas sepeda motor soal mengelola komunitas secara profesional…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Tata Motors baru-baru ini mengungkapkan bahwa pihaknya sudah sepakat bagi memakai jasa Lionel Messi sebagai global brand ambassador. Produsen mobil yang berasal India tersebut mengawali…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Kehadiran Suzuki All New Satria F150 diharapkan mendapat sambutan yg serupa dengan generasi pertamanya. Dengan teknologi injeksi terbaru yg baru pertama kali diterapkan pada All…